Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Usher Cantik di Booth Suzuki Raih Mahkota Miss Motor Show di IIMS 2018

Novitasari menyisihkan 9 finalis Miss Motor Show lainnya malam itu, termasuk dua finalis rekannya dari booth Suzuki.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Usher Cantik di Booth Suzuki Raih Mahkota Miss Motor Show di IIMS 2018
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Novita Sari, Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki. Penganugerahan Miss Motor Show 2018 dilakukan di acara closing ceremony IIMS 2018, Jumat (28/4/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Sari, namanya. Usher cantik bertumbuh tinggi semampai dengan rambut dicat pirang ini selama gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, bertugas di booth Suzuki, sebagai Suzuki Aria, sebutan untuk usher yang bertugas di booth pabrikan Jepang ini.

Namanya menyeruak masuk sebagai satu dari 10 finalis Miss Motor Show saat digelar malam awarding Miss Motor Show yang berlangsung Jumat (28/4/2018) malam, yang digelar usai acara closing ceremony IIMS 2018 yang dipusatkan di stage area outdoor JIExpo.

Dari hasil penilaian tim juri, Novita Sari dinyatakan sebagai pemenang dan berhak atas mahkota Miss Motor Show malam itu.

Novitasari
Novitasari, Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki, saat malam awarding, Jumat (28/4/2018).




Rasa haru dan kaget terlihat dari ekspresinya saat namanya disebut oleh MC sebagai pemenang.

Masih mengenakan kostum usher Suzuki warna biru, Novita Sari pun maju beberapa langkah dan menerima mahkota Miss Motor Show berwarna silver yang disematkan oleh Hendra Noor Saleh, Supervisor Director IIMS 2018.

Novitasari menyisihkan 9 finalis Miss Motor Show lainnya malam itu, termasuk dua finalis rekannya dari booth Suzuki.

Baca: Menjajal Varian Volkswagen Polo VRS, Hatchback dengan Tenaga Besar

Novitasari
Novita Sari, Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki.
BERITA TERKAIT

"Terima kasih untuk Mama yang selalu ngedoain, walaupun nggak pernah ketemu. Doanya tak pernah putus," ujar Novita Sari usai menerima mahkota Miss Motor Show.

Di depan juri, saat proses seleksi, ketika diminta menampilan keterampilan kemarin baca puisi.

Gadis 22 tahun kelahiran Bekasi ini mengaku suprised menerima anugerah ini yang baginya benar-benar tidak disangka-sangka. Dia juga menyatakan terima kasihnya dipercaya menjadi usher di booth Suzuki.

Novitasari
Novita Sari, Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki.

Novita Sari sebelumnya juga pernah bertugas di booth Suzuki sejak 2015. Satu diantaranya tampil di booth Suzuki di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Selain Miss Motor Show, IIMS 2018 juga menganugerahkan gelar runner up II Miss Motor Show kepada Karnia Claudia dari booth Mercedes-Benz dan runner up I Miss Motor Show kepada Prita Julita, usher dari Mercedes-Benz.

Miss Motor Show 2018
Novita Sari, Miss Motor Show 2018 dari booth Suzuki (tengah), bersama dua finalis Miss Motor Show 2018 lainnya dari booth Suzuki. Penganugerahan Miss Motor Show 2018 dilakukan di acara closing ceremony IIMS 2018, Jumat (28/4/2018) malam. Finalis Siwi Prasetyo (kiri) meraih gelar Miss Fotogenic.

Gelar Miss Fotogenic diraih finalis Siwi Prasetyo dari booth Suzuki, dan Miss Otomotif diraih finalis Leonita Sanjaya dari booth Mitsubishi.

Sementara, Miss Persahabatan diraih Rifki Gata dari booth Honda dan Miss Favorit jatuh pada Sintia Putri dari booth Kawasaki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas