Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diskon Servis untuk Truk Fuso Selama Ramadan Sampai Usai Lebaran dari KTB

Diskon ini diberikan selama bulan Ramadhan, saat Lebaran dan usai Lebaran mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2018.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Diskon Servis untuk Truk Fuso Selama Ramadan Sampai Usai Lebaran dari KTB
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program diskon servis untuk kendaraan Mitsubishi Fuso konsumen. Diskon ini berlaku selama bulan Ramadhan, saat Lebaran dan usai Lebaran mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program diskon servis untuk kendaraan Mitsubishi Fuso konsumen.

Lewat program bertajuk 'Mudah Servisnya Berlimpah Hadiahnya', diskon ini diberikan selama bulan Ramadhan, saat Lebaran dan usai Lebaran mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2018.

Promo spesial yang ditawarkan diantaranya pilihan paket servis dengan diskon sparepat dan ongkos kerja serta pemeriksaan 15 item secara gratis, untuk transaksi di bengkel resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia yang berjumlah 229 bengkel.

Program ini digelar untuk meminimalisir downtime kendaraan dengan cara melakukan perawatan kendaraan sebaik mungkin sehingga dapat beroperasi secara prima.

"Mitsubishi Fuso menyadari bahwa aktivitas bisnis di beberapa segmen seperti bisnis logistik, naik tajam. Hal ini membuat beban kerja kendaraan niaga sangatlah tinggi. Mendukung hal tersebut, KTB menyelenggarakan program Lebaran Campaign agar bisnis para konsumen setia Mitsubishi Fuso tidak terganggu," kata Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT KTB dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (31/5/2018).

Baca: Bidik Milenial, Suzuki Nex II Siap Jadi Pesaing Honda BeAT, Dibanderol Mulai Rp 13,950 Juta

Duljatmono menjelaskan, konsumen akan mendapatkan diskon 20 persen untuk paket sparepart, diskon 10 persen untuk ongkos kerja serta mendapatkan pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan tune-up, service clutch dan atau service suspensi untuk kendaraan niaga.

Program ini juga mencakup layanan 24 jam Service menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking sevice minimal 3 unit.

BERITA REKOMENDASI

Khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan gratis takjil untuk buka puasa, penjemputan gratis, dna gratis t-shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

"Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service (MWS) dan Truck Center yang beroperasi selama 24 jam," kata Duljatmono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas