Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Blue Core Yamaha Motor Show Warnai Suasana Ramadhan Warga Kota Palu

Ajang eksibisi akbar ini juga menghadirkan Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio sekaligus memperkenalkan lagu jingle Mio S

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Blue Core Yamaha Motor Show Warnai Suasana Ramadhan Warga Kota Palu
HANDOUT
Penampilan Isyana Sarasvati di event Blue Core Yamaha Motor Show di kompleks Masjid Agung Darussalam, Kota Palu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan Ramadhan ini ajang pameran line up motor Yamaha, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) menyambangi Pulau Sulawesi. Kota Palu menjadi tuan rumah penyelenggaraan event ini selama dua hari, 1-2 Juni 2018 di kompleks Masjid Agung Darussalam, Kota Palu.

Acara ini tak hanya diisi dengan activity pameran dan hiburan yang melibatkan penggemar motor Yamaha tapi juga berbagai aktivitas bernafaskan religi seperti tausiah dari Ustadz Maulana. 

Ajang eksibisi akbar ini juga menghadirkan Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio sekaligus memperkenalkan lagu jingle Mio S "It's My Style".

Seperti event serupa di beberapa kota sebelumnya, event di Kota Palu menampilkan line up motor-motor populer Yamaha berteknologi Blue Core seperti skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi, serta Xmax dan Nmax.

Yamaha Lexi
Display skutik Yamaha Lexi di event Blue Core Yamaha Motor Show di kompleks Masjid Agung Darussalam, Kota Palu.

Lexi menjadi bintang pameran di event ini. Mengusung konsep "Smart is The New Sexy", berbagai keunggulan Lexi diciptakan sesuai kebutuhan konsumen.

Desainnya MAXI Yamaha style, memiliki ruang kaki yang lega, dibekali fitur-fitur modern electric power socket dan smart key system, Lexi menjadi motor unggulan "zaman now". 

Baca: Suzuki Hadirkan GSX-S150 dalam Empat PIlihan Warna Baru

Magnet lainnya dari event ini adalah skutik Mio S dengan teknologi Blue Core yang terbukti irit BBM. Acara ini diisi dengan kegiatan demo irit Mio S, serta test ride berhadiah untuk Mio S, Lexi, Xmax.

Blue Core Yamaha Motor Show
Keramaian pengunjung menyimak aksi panggung Isyana Sarasvati di event Blue Core Yamaha Motor Show di kompleks Masjid Agung Darussalam, Kota Palu
BERITA TERKAIT

Event ini juga menyediakan layanan servis gratis semua merk sepeda motor. Untuk pemilik sepeda motor Yamaha produksi di atas tahun 2013 bisa menikmati spesial program penjualan, diskon sparepart, sembako murah, buka puasa bersama.

Nuansa Ramadhan kian terasa dengan suguhan spesial orkes gambus Yassalam dan The Secret, musik akustik religi yang menebarkan alunan musik menyejukkan kalbu, serta lomba busana muslim anak, lomba adzan dan lomba dai cilik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas