Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Meluncur Hari Ini, All New X-Ride 125 Kini Dilengkapi Fitur Answer Back System

All New X-Ride 125 terbaru dilengkapi pula dengan fitur flat seat, stang naked yang lebar bergaya adventure yang kental.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Meluncur Hari Ini, All New X-Ride 125 Kini Dilengkapi Fitur Answer Back System
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System saat diluncurkan di arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia menyegarkan penjualan skutik adventure All New X-Ride 125 dengan menambahkan fitur terbaru, Answer Back System yang memudahkan penggunanya menemukan motor saat diparkir di keramaian seperti mal.

All New X-Ride 125 terbaru kini juga hadir dengan empat warna-warna baru yang mewakili semangat anak muda yang selalu ingin berpetualang dan tampil beda.

Keempat varian warna terbaru All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System ini resmi diluncurkan hari ini, Sabtu (30/6/2018) di arena Pekan Raya Jakarta 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, oleh jajaran direksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Empat warna terbaru All New X-Ride 125 ini mewakli jiwa dan karakter anak muda masa kini khususnya di kawasan urban.

All New X-Ride 125
Peluncuran All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System di arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Masing-masing adalah Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) untuk mereka yang berkarakter adventure style serta warna Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) untuk yang ingin bergaya urban style.

Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, aplikasi fitur Answer Back System ini sudah menjadi kebutuhan di kalangan anak muda urban berdasar masukan dari para konsumen Yamaha selama ini.

Fitur Answer Back System amat membantu pengguna All New X-Ride 125 menemukan posisi motornya di area parkir saat kondisi parkiran padat atau penuh.

All New X-Ride 125
All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System.
BERITA TERKAIT

"Fitur Answer Back System ini sangat cocok untuk anak muda pengguna skutik untuk memudahkan aktivitas mereka," ungkap Dyonisius Beti.

All New X-Ride 125 terbaru dilengkapi pula dengan fitur flat seat, stang naked yang lebar bergaya adventure yang kental.

Sementara, untuk penerangan malam hari, dilengkapi dengan modern head light berteknologi LED yang kini disempurnakan Day Running Light (DRL) yang menghasilkan pencahayaan yang lebih terang dan tahan lama.

All New X-Ride 125
LED headlamp dengan teknologi Daytime Running Light di All New X-Ride 125.

Untuk tenaga penggeraknya, All New X-Ride 125 menyandang mesin Blue Core 125 cc.

Untuk menunjang pengendaraan, All New X-Ride 125 menggunakan ban tubeless tipe lebar ukuran 80/80-14M/C 43P pada roda depan dan  ukuran 100/70-14M/C 51P pada roda belakang. 

All New X-Ride 125.
Subtank suspension di All New X-Ride 125.

Untuk memaksimalkan kenyamanan pengandara dan yang dibonceng, All New X-Ride 125 dilengkapi pula dengan sub-tank rear suspension dan satu-satunya kelas skutik adventure yang menggunakan suspensi tipe ini.

Yamaha menawarkan All New X-Ride 125 terbaru dengan harga Rp 17.650.000, on the road Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas