Tribun Otomotif

GIIAS 2018

Pemesanan Suzuki GSX150 Bandit Dibuka Bulan Ini

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Pemesanan Suzuki GSX150 Bandit Dibuka Bulan Ini
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Suzuki Bandit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) luncurkan produk kendaraan roda dua yang telah ditunggu-tunggu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yaitu Suzuki GSX150 Bandit.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

"Kami akan memberi persembahan terbaik bagi kustomer kami. Hari ini kami akan menjawab kebutuhan customer kami dengan meluncurkan produk kami Suzuki Bandit," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya dalam peluncuran, Kamis (2/8/2018).

PT SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili konsumen yang berani, tangguh, dan komunal dalam arti positif yang dituangkan dalam bentuk street naked bike berpenampilan modern, agresif, dan dibekali jok yang nyaman.

"Hasil riset kami menunjukan bahwa motornya harus dinamis, lalu yang kedua harus punya longseat, dan dynamic headlamp. Yang tidak kalah penting dia harus bisa dipakai sehari-hari dari situ hadirlah Suzuki Bandit," ujar Head Section Marketing and Promotion 2W, Banggas Pardede.

Baca: Lebih Dekat dengan Suzuki Jimny yang Dipajang di Arena GIIAS

GSX150 Bandit memiliki kelebihan seperti bobot yang ringan, posisi riding yang lebih nyaman, dan panel informasi digital yang lengkap.

Keunggulan tersebut diyakini ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit yakni kaum profesional dewasa yang memiliki mobilitas tinggi.

"Motor ini kami perkenalkan sebagai All arounder motorcyce, jadi kita bisa menikamtai motor ini baik sendiri maupun grup. Motor ini paling ringan di kelasnya sehingga memberi pengalaman berkendara berbeda," ujar Banggas.

Bagi yang berminat untuk Suzuki GSX150 Bandit ini harap bersabar, karena pihak Suzuki belum ada harga resmi yang akan diberikan.

Untuk pemesanan, Yohan mengatakan baru dapat dilakukan para minggu ketiga bulan Agustus sedangkan pengiriman akan dilakukan awal September 2018.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas