Tribun Otomotif

GIIAS 2018

Wuling Akan Facelift Produk Tahun Depan, DFSK Utamakan Konsumen

"Pabrik itu sudah mengadopsi Industry 4.0, yang artinya sudah dengan sistem robotik yang canggih sehingga dapat memberikan tingkat efisiensi maksimum"

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Wuling Akan Facelift Produk Tahun Depan, DFSK Utamakan Konsumen
IST
DFSK Glory 580 di booth DFSK di GIIAS 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Wuling Motors berencana melakukan penyegaran produk dengan memberikan facelift tahun depan.

Bagaimana dengan DFSK? GM Marketing PT Sokonindo Automobile (DFSK) Permata Islam mengatakan pihaknya akan terus memberikan inovasi dengan fokus kepada konsumen.

"Di pabrik kita ini tentunya akan terus memberikan inovasi-inovasi dengan menyegarkan produk sesuai kebutuhan dan riset pasar pada konsumen di Indonesia. Karena fokus kami memang konsumen sentrik," ujar Permata saat diwawancara media di GIIAS 2018, Selasa (7/8/2018).

Dia juga menyatakan pihaknya akan selalu memberikan produk dengan kualitas tinggi, apalagi ditambah dengan jaminan tujuh tahun garansi atau setara 150.000 kilometer.

Menurutnya, dengan memiliki pabrik yang mengadopsi teknologi industri 4.0, pihaknya yakin dapat memberikan produk dengan tingkat efisiensi, produksi, dan kompetitif secara maksimal.

Baca: Teknologi Kenyamanan, Fitur Kunci di SUV DFSK Glory 580: Apa Saja?

"Pabrik itu sudah mengadopsi Industry 4.0, yang artinya sudah dengan sistem robotik yang canggih. Sehingga dapat memberikan tingkat efisiensi yang maksimum, produksi maksimal, dan competitiveness dari sisi produk itu. Artinya kita bisa lebih cost efficiency dan sebagainya," lanjutnya.

Selain itu, pria yang akrab dipanggil Arta itu menyatakan akan memperkenalkan varian baru, refreshment, atau SUV lain pada akhir tahun atau awal tahun depan.

"Tentunya nanti di akhir tahun atau awal tahun, kita akan kenalkan lagi varian-varian atau refreshment dari 580 atau SUV yang lain. Mungkin," ujar Arta.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas