Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

9.252 Orang Sambangi Event Xpander Tons Of Real Happiness di Mal Summarecon Bekasi

Xpander Tons of Real Happiness merupakan program kampanye Mitsubishi yang menggambarkan mobil Xpander dapat memberikan banyak kebahagiaan konsumennya

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in 9.252 Orang Sambangi Event Xpander Tons Of Real Happiness di Mal Summarecon Bekasi
HO
Mitsubishi Xpander varian Ultmate AT tampil menjadi unit display di booth Mitsubishi Motors di OTOBURSA Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah selenggarakan kampanye Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Bekasi pada 27 - 29 Juli 2018 lalu.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari mencatat 9.252 orang pengunjung datang dalam event kampanye selama tiga hari tersebut.

"Kemarin di Bekasi total pengunjung 9.252 orang. Dari angka tersebut, visitor clean yakni konsumen pemilik Xpander dan Walk in Customer dari Mall berjumlah 7.861 orang," papar Intan Vidiasari dalam konferensi pers di ICE BSD, Kamis (9/8/2018).

Intan menyebutkan, total 9.252 pengunjung itu adalah angka dari total pengunjung dan karyawan dari MMKSI yang memiliki akses untuk menikmati karnaval keliling tersebut.

Intan menyebutkan angka pengunjung bersih sebesar 7.861 sudah memenuhi target yang ditetapkan dalam event tersebut sebesar 7.000 pengunjung.

Baca: Ekspor Motor Suzuki Melonjak Tajam, Semester Pertama 2018 Kapalkan 72.286 Unit ke 36 Negara

Saat ditanya mengenai target penjualan dalam event tersebut, Intan mengaku hanya memberikan target pengunjung bukan target penjualan Xpander itu sendiri.

BERITA TERKAIT

"Saya dalam mengkonsepkan program ini targetnya itu pengunjung. Kemarin target pengunjung untuk 3 hari acara itu 7.000. Dari walk-in customer itu 7.861 orang, jadi sudah terlampaui targetnya," ujarnya.

Xpander Tons of Real Happiness merupakan program kampanye dari Mitsubishi yang menggambarkan mobil Xpander dapat memberikan banyak kebahagiaan kepada konsumennya.

Xpander Tons of Real Happiness diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Tangerang, dan Medan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas