Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Raih 2.223 Unit SPK Kendaraan, All New Ertiga dan Ignis Terlaris

All New Ertiga mendominasi penjualan dengan capaian 659 unit, disusul urban SUV Suzuki Ignis sebanyak 447 unit dan Baleno hatchback 388 unit SPK

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Raih 2.223 Unit SPK Kendaraan, All New Ertiga dan Ignis Terlaris
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
MPV Suzuki All New Ertiga dipamerkan di booth Suzuki di GIIAS 2018, Jumat (9/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  –  Suzuki membukukan 2.223 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari mengikuti gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Dari jumlah tersebut, All New Ertiga dan Ignis menjadi dua model terlarisnya.

All New Ertiga mendominasi penjualan dengan capaian 659 unit, disusul urban SUV Suzuki Ignis sebanyak 447 unit serta Baleno hatchback dengan 388 unit SPK.




Mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Tingginya animo para pengunjung GIIAS 2018 terhadap booth Suzuki mengantarkan dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018.

Baca: DFSK Bukukan 316 Unit Pesanan Kendaraan di GIIAS 2018

Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 - 2000 sqm.

Ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki juga menyita perhatian pengunjung GIIAS 2018 dan dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

BERITA TERKAIT

Keberadaan Jimny Sierra sang legenda seketika menjadi magnet para pengunjung untuk menyambangi booth Suzuki.

Sementara, All New Swift Hybrid yang ramah lingkungan juga meningkatkan animo para pengunjung agar segera mengaspal di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Kementerian Perindustrian terkait Low Carbon Emission Vehicle (LCEV).

“Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan. Keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset juga menjadi tolak ukur kami agar menghadirkan produk unggulan yang sesuai untuk kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas