Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Gelar Program Tukar Mobil Lama dengan yang Baru di Plaza Senayan

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in BMW Gelar Program Tukar Mobil Lama dengan yang Baru di Plaza Senayan
HANDOUT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia menggelar BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk pembelian mobil-mobil baru BMW, khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. 

Program ini digelar bersamaan dengan penyelenggaraan pameran BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, 12-14 Oktober 2018. 

Di acara ini, juga disiapkan test drive untuk line up lengkap kendaraan BMW termasuk dari sub-brand BMW M.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Kamis (11/10/2018) menyebutkan, program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW.

Baca: Setang Yamaha R25 dan R3 Terbaru Dirancang Lebih Rebah, Kecepatan Jadi Nambah 8 Km Per Jam

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Lewat program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas