Tribun Otomotif

Dikira Air Minum Botolan, Penumpang Taksi Online Minum Air Kencing Si Driver

Drama kehidupan para pengguna dan mitra dari taksi online selalu saja unik dan nyeleneh. Salah satunya yang baru terjadi di Shanghai, Tiongkok

Editor: Ilham F Maulana
Dikira Air Minum Botolan, Penumpang Taksi Online Minum Air Kencing Si Driver
ekonomi.kompas.com
Ilustrasi taksi online 

TRIBUNNEWS.COM, SHANGHAI - Drama kehidupan taksi online kembali terjadi di Shanghai, Tiongkok kasus unik kali ini melibatkan antara penumpang dan driver.

Hal ini dialami seorang mitra dari perusahaan taksi online Tiongkok, Didi Chuxing pada Selasa (9/10/2018) lalu waktu setepat.

Berawal dari laporan sang penumpang bernama Sun yang telah meminum air kencing dari sebuah botol minum di dalam mobil taksi online yang ditumpanginya.

Saat itu Sun meminta izin untuk meminum air dari botol minum gratis yang biasa disediakan oleh pengemudi di dalam mobil taksinya.

Kamu yang mana, Sob? Yuk, junjung adab berkendara yang baik di jalan raya . Demi kenyamanan dan keselamatan bersama. #streetmanners #innovacommunity #IGGatell #gridnetwork #otomotifweekly #streetmannersindonesia @innovacommunity #relkeretaapi #palangkereta #motor #tipsberkendara #jalanraya #taatberkendara #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas