Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Gara-gara Dolar, Harga Moge Honda Akan Naik Dalam Waktu Dekat

Honda akan menaikkan harga motor gede mereka dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan Dolar terus menguat terhadap Rupiah

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Gara-gara Dolar, Harga Moge Honda Akan Naik Dalam Waktu Dekat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebalap Tim Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (kanan) ketika memperkenalkan produk baru motor Honda CRF1000L Twin Africa dan CRF250Rally saat peluncuran di JI Expo, Jakarta, Jumat (3/2/2017). Kedua produk Honda yang digunakan dalam Rally Dakkar itu menyasar konsumen pecinta petualangan di Tanah Air. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Dolar terus menguat terhadap Rupiah higga detik ini.

Hal ini membuat Honda mulai berpikir untuk menaikkan harga motor di Indonesia.

Salah satunya yakni motor gede alias moge Honda.




Honda mengaku akan merevisi harga moge-mogenya dalam waktu dekat.

Yuk tonton video lengkapnya di channel YouTube GridOto.com Banyak video menarik lainnya, dijamin kamu bakalan suka #testdrive #mazda6 #mazda6elite #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetworkYuk tonton video lengkapnya di channel YouTube GridOto.com Banyak video menarik lainnya, dijamin kamu bakalan suka #referensimodifikasi #modifikasimotor #hondacrf250 #rallylookindonesia #honda #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

“Juli kemarin sudah sempat naik, termasuk harga motor yang konvensional. Dalam waktu dekat akan ada kenaikan lagi untuk big bike,” kata Ahmad Muhibbudin, GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).

Namun Muhib masih enggan menyebutkan berapa persen kenaikan harga moge-moge Honda.

Meski begitu dirinya meyakinkan jika revisi harga ini hanya akan berimbas pada produk motor besar, seperti dituliskan Kompas.com.

BERITA TERKAIT

"Untuk yang kali ini kenaikan karena lebih terkait dolar yang tembus sampai Rp 15.000 lebih dan hanya untuk big bike. Kita akan umumkan nanti, yang pasti tidak sampai akhir tahun sudah naik," sambung Muhib.

Saat ini jajaran moge Honda yang dijual cukup bervariatif, mulai dari model naked bike, superbike, adventure hingga cruiser yang seluruhnya didatangkan utuh (CBU) dari berbagai negara seperti Jepang dan Thailand.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Terimbas Dolar, Harga Moge Honda Bakal Melesat

Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas