Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Bonus Jaket, Tas dan Tiket Nonton Piala AFF di Booth Suzuki di IMOS 2018

Booth Suzuki menyediakan hadiah pembelian langsung, mulai dari jaket, tas, serta tiket nonton pertandingan Piala AFF

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Bonus Jaket, Tas dan Tiket Nonton Piala AFF di Booth Suzuki di IMOS 2018
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Usher cantik di booth motor Suzuki di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Beragam tawaran menarik disodorkan ke pengunjung di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta sampai 4 November 2018.

Sejumlah program menarik disiapkan penyelenggara untuk memanjakan para pengunjung di area indoor maupun outdoor JCC Senayan.

Booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) misalnya. Booth pabrikan Jepang ini menyediakan hadiah pembelian langsung, mulai dari jaket, tas, serta tiket nonton pertandingan Piala AFF (ASEAN Football Federation) untuk pembelian motor selama IMOS 2018 berlangsung dengan DP (Down Payment) tertentu.

Suzuki juga memberikan barang eksklusif bagi pengunjung yang membeli barang tertentu.

“Kami masih ada juga program pembelian Suzuki GSX-R itu mendapatkan paket helm eksklusif KYT Vendetta 2 Flat Visor yang bahkan KYT pun masih belum jual, hanya ada di Suzuki,” ujar Banggas, Marketing Suzuki.

Suzuki juga memiliki kejutan bagi pengunjung dengan menghadirkan band yang membawakan lagu-lagu top 40 di booth-nya.

Booth PT Astra Honda Motor di weekend ini menggelar talk show Elders, interview dengan pebalap Astra Honda Racing Team, hingga penampilam grup vokal  JKT48.

BERITA TERKAIT

Booth AHM juga mengumumkan pemenang aktivitas di booth Honda, nobar (nonton bareng) MotoGP Sepang, serta pembagian grandprize motor.

FIFGROUP yang jadi Platinum sponsor di IMOS 2018 juga menggelar games berhadiah di weekend ini. Ada juga program FIFASTRA bagi-bagi hadiah, kemudian FIFGROUP juga mengadakan acara di area motofest.

Sementara booth PERTAMINA selaku Gold sponsor IMOS 2018 menyediakan kupon voucher, serta hadiah-hadiah yang diundi melalui aktivitas yang berlangsung selama IMOS 2018 berlangsung.

Baca: Data Lengkap Insiden Kecelakaan Lion Air dari Tahun ke Tahun

Untuk promo pembelian, pada akhir pekan nanti akan ada doorprize 1 motor Yamaha Nmax, 3 buah handphone merek Samsung, helm 5 unit, voucher shopping senilai 1 juta, dan voucher bahan bakar dengan nominal 1 juta.

Booth Pertamina
Booth Pertamina di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

"Untuk games di indoor juga ada Games PS4, yang diakhir juga ada pengundian hadiahnya. Di Outdoor, saat weekend, ada ganti oli gratis,” ujar Hardyv, dari Pertamina.

Baca: Polairud Kembali Temukan Potongan Tubuh Korban dan Serpihan Lion Air JT 610 di Tengah Ombak Besar

IMOS 2018 menghadirkan lebih dari 60 eksibitor yang terdiri pemegang merek sepeda motor anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan non AISI, aksesoris, hingga pelumas.

"Jumlah peserta IMOS 2018 kali ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya," ujarSigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas