Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pebalap Andi Gilang dan Rheza Danica Ajak Ngobrol Pengunjung Sore Ini di Booth Idemitsu

Andi Gilang dan Rheza Danica akan tampil di acara talkshow dan interaksi dengan pengunjung pada pukul 15.30 WIB.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Pebalap Andi Gilang dan Rheza Danica Ajak Ngobrol Pengunjung Sore Ini di Booth Idemitsu
HANDOUT
Andi Gilang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan pameran sepeda motor akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, tinggal di penghujung waktu.

Hari ini, Minggu, 4 November 2018 akan memasuki hari terakhir penyelenggaraan IMOS 2018.

Khusus hari terakhir pagelaran IMOS 2018, booth pelumas asal Jepag, Idemitsu, akan menghadirkan 2 pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Mereka adalah Andi Gilang dan Rheza Danica. Keduanya akan tampil di acara talkshow dan interaksi dengan pengunjung pada pukul 15.30 WIB.

Kemudian sore harinya, di booth yang sama, Idemitsu akan menampilkan pembalap cewek Sabrina Sameh pada pukul 17.00 WIB yang akan menyapa pengunjung IMOS 2018.

Baca: Hari Terakhir IMOS 2018, Kesempatan Test Ride Beragam Merk Motor Masih Terbuka

Jika Anda lagi mencari oli untuk motor atau mobil, banyak merk pelumas yang tampil di IMOS 2018 kali ini. Idemitsu menawarkan  promo dan program acara untuk pengunjung IMOS 2018, yaitu buy 2 get 1 untuk oli sepeda motor dan buy 3 get 1 untuk oli mobil.

Idemitsu
Booth Idemitsu di IMOS 2018.

Brand oli Pertamina juga menawarkan aneka promo yang tak kalah menarik untuk pengunjung. Brand ini juga baru saja meluncurkan aplikasi Power untuk mekanik dan toko yang menjual pelumas Pertamina untuk meningkatkan retensi dan loyalitas distributor kepada brand ini.

BERITA TERKAIT

IMOS 2018 berlangsung mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk per orang adalah Rp 20.000 untuk hari Rabu sampai Kamis, dan Rp 30.000 untuk hari Jumat Sabtu dan Minggu.

Pada hari terakhir penyelenggaraan hari ini, IMOS 2018 mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas