Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

YIMM Raih Penghargaan Bergengsi di GridOto Award 2018

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih dua penghargaan prestisius di ajang penghargaan otomotif bergengsi, GridOto Award 2018

zoom-in YIMM Raih Penghargaan Bergengsi di GridOto Award 2018
YIMM
Management PT YIMM hadir dalam seremonial GridOto Award 2018 

TRIBUNNEWS.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih dua penghargaan prestisius di ajang penghargaan otomotif bergengsi, GridOto Award 2018.

Penghargaan yang diraih adalah ‘Man of the Year’ yang diberikan pada President Director PT YIMM, Minoru Morimoto dan ‘Motorcycle of the Year 2018’ untuk motor Lexi.

Yamaha Lexi sendiri adalah salah satu motor skutik premium yang lahir dari tangan dingin Morimoto. Morimoto dinilai telah banyak membuat gebrakan, terutama dalam melahirkan skutik-skutik premium seperti Lexi. Sebelum Lexi, di tangan Morimoto, YIMM juga mengeluarkan NMax, Aerox, Xmax, dan Tmax.

Berkat gebrakan dan kebijakannya yang menjadi tren baru di Indonesia ini, Morimoto juga mendapatkan “The Most Admired CEO” dari media Warta Ekonomi.

 Gridoto mengevaluasi bahwa Minoru Morimoto menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

Terutama Yamah Lexi yang juga mendapat penghargaan sebagai ‘Motorcycle of the Year 2018” ini. Hasil dari konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Yamaha Lexi Motorcycle of the Year
Yamaha Lexi Motorcycle of the Year di GridOto Award 2018

"Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami “Live in The Higher Stage”. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BERITA TERKAIT

”Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan Lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna Baru Lexi

Penampakan Yamaha Lexi 125cc saat dipamerkan pada peluncuran produk terbaru Yamaha di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). Yamaha Lexi rencananya akan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep High-Value Utility Commuter Model, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan. Tribunnews/Jeprima
Penampakan Yamaha Lexi 125cc (Tribunnews/JEPRIMA)

Untuk menambah pilihan konsumen, Lexi memperkenalkan warna baru-nya untuk Lexi standar, yaitu Matte Black.

Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas