Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Confero Tipe Tertinggi Jadi Varian Terlaris Penjualan Wuling

Wuling Cortez menjadi senjata utama penjualan Wuling Motors hingga bulan Oktober 2018 ini. Berikut catatan penjualanya

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Confero Tipe Tertinggi Jadi Varian Terlaris Penjualan Wuling
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wuling Confero S ditampilkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (14/8/2017). Wuling menghadirkan pilihan baru bagi pengunjung pameran GIIAS 2017 yaitu Confero dan Confero S yang menggunakan mesin 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan yang dijual mulai dari harga Rp 128 jutaan.. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Penjualan Wuling Motors hingga bulan Oktober 2018.

Secara wholesales, penjualan pada periode Januari hingga Oktober 2018 mampu mencatatkan angka 13.400 unit.

Menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors (PT SGMW Motor Indonesia), target pihaknya lebih difokuskan kepada konsumen yang sudah ada.




"Memang sebelumnya kami sempat bicarakan soal target, tapi karena ini belum sampai tahun kedua, jadi kami sebenarnya menyesuaikan dengan konsumen," katanya kepada wartawan (30/11/2018).

Bagi yang tertarik dengan low multipurpose vehicle (LMPV) terbaru andalan Toyota tersebut, saat ini sudah mulai dibuka keran pemesanannya. Syaratnya? cukup berikan data diri sekaligus uang sebagai tanda jadi Rp 5 juta. "Kami sudah bisa open inden sih, tapi kami baru estimasi barang itu Januari pertengahan. Kalau booking sekarang bisa dipastikan unitnya dapat duluan," ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota saat ditemui GridOto.com, Jumat (30/11/2018) Menurutmu gimana, Sob? Yuk baca berita otomotif menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyota #toyotaavanza #avanza #toyotaavanzaterbaru #LMPV #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

"Kami menganggap konsumen itu sangat penting, jadi lebih fokus ke layanan after sales sama penambahan dealer," lanjut Dian di Semarang, Jawa Tengah.

Bicara soal model terlaris, dari sekian banyak varian yang mampu dijual Wuling, yang jadi paling laku adalah Wuling Confero.

“Confero series mencapai 63 persen (8.442 unit), kalau Cortez sebanyak 37 persen (4.958 unit),” ujarnya kepada GridOto.com (30/11/2018).

BERITA TERKAIT

Sementara mengenai variannya, rupanya tipe Confero S 1.5L Lux dan Cortez L Lux Plus i-AMT jadi yang paling banyak dimiliki konsumen.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas