Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Program Servis Gratis untuk 500 Angkot di Jakarta dari Suzuki

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Program Servis Gratis untuk 500 Angkot di Jakarta dari Suzuki
HANDOUT
Program servis gratis untuk 500 unit angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di wilayah Jakarta dan sekitarnya dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Program ini dijalankan di 6 titik wilayah kantor KWK dalam 2 sesi masing-masing pada 8-9 serta 15-16 Desember 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis gratis bagi 500 unit angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Program ini dijalankan di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dan berlangsung dalam 2 sesi masing-masing pada 8-9 serta 15-16 Desember 2018.

Menurut Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta.

"Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi yang prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” ungkap Setiawan Surya.

Baca: Alasan Daimler Gandeng Karoseri Tentrem dan Laksana di Peluncuran 2 Chassis Bus Terbaru

Setiawan menjelaskan, program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Selain memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

Baca: Mekanik Indonesia Sabet Juara 2 di Ajang The 13th Isuzu World Technical Competition di Jepang

H Taufik Azhar M.Si, Ketua KWK menilai, perhatian Suzuki kepada angkutan kota di DKI sangat membantu para pengusaha. “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari,” ujarnya.

KWK saat memiliki 6.000 unit angkutan kota dengan 95 persen merupakan merek Suzuki. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas