Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Puas Atau Belum? Daihatsu Masih Ingin Kejar Mitsubishi

Secara retail sales Daihatsu berhasil menjual 178.566 unit, diperkirakan tumbuh 0,2 persen ketimbang tahun lalu. Namun masih ingin kejar Mitsubishi

Puas Atau Belum? Daihatsu Masih Ingin Kejar Mitsubishi
Dok. Daihatsu
Daihatsu Boon Active 

TRIBUNNEWS.COM- Tahun 2018 hampir berakhir, tetapi sepanjang Januari hingga November 2018 PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) mencatatkan penjualan yang baik.

Secara retail sales Daihatsu setidaknya berhasil menjual 178.566 unit, diperkirakan tumbuh 0,2 persen ketimbang tahun lalu.

Melalui kesuksesan pencapaian itu, Daihatsu menjadi brand dengan penjualan terbanyak di Indonesia di peringkat tiga.

Daihatsu meraih market share sebanyak 17,1 persen, tertinggal 3.826 unit dari Mitsubishi yang berada di peringkat dua, dengan market share 17,5 persen.

Buat teknologi masa depan, saat mobil sudah punya fitur itu, airbag eksternal ini boleh juga ya buat diaplikasikan. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #airbag #airbageksternal #airbagluar #safetydriving #fiturmobil #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Lantas, bagaimana Daihatsu menanggapi hal tersebut?

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, pihaknya sangat bersyukur bisa meraih market share lebih dari 17 persen.

"Target kami di awal adalah market share 16 persen, tapi alhamdulillah kami bisa melampaui target," ucap Amel, Selasa (11/12/2018).

Hasil ini mencerminkan penerimaan yang baik dari masyarakat, dan tentunya segenap tim Daihatsu yang bekerja sangat all out," sambungnya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas