Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Stres Melanda, Jalan-Jalan Malam Bisa Jadi Jawabannya

Pastinya stres selalu datang menghampiri kalian kapanpun dan dimanapun. Nah jalan-jalan malam bisa menjadi solusinya nih

Penulis: Ilham F Maulana
Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Stres Melanda, Jalan-Jalan Malam Bisa Jadi Jawabannya
GridOto.com
Ilustrasi mengendarai mobil di malam hari 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki pertengahan minggu, banyak pekerjaan yang menumpuk, belum lagi bos suka banyak menuntut yang aneh-aneh, dan kondisi kantor yang penuh drama. Rasanya ingin rehat sebentar saja agar stress yang melanda bisa diredam sedikit dan masih ada semangat untuk bekerja.

Kalau memikirkan soal liburan, harus menunggu waktu yang tepat seperti akhir pekan atau masa libur yang panjang. Padahal inginnya agar stress bisa diredam sebentar saja agar performa kerja masih terjaga.

Tips satu ini mungkin bisa jadi jawabannya, ada baiknya mencoba mengambil waktu di malam hari sepulang kerja untuk jalan-jalan sebentar saja.

Cara ini bisa dibilang cukup ampuh untuk meredam rasa penat dan stress yang melanda karena pekerjaan di siang harinya. Bisa dengan cara berdua bersama pasangan atau beramai-ramai dengan teman agar lebih seru lagi.

Jangan lupa cuy, kunjungi portal otomotif terlengkap, hanya di GridOto.com (klik link di bio) #overheat #mesinoverheat #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Makanya kontak satu per satu teman-temanmu dan ajak mereka untuk ikut seru-seruan di malam hari. Bisa sekedar makan malam, ngobrol santai, atau mungkin pergi menonton film.

Soal kendaraan tidak perlu bingung, pakai Toyota Avanza dengan kapasitas yang bisa menampung hingga 7 orang untuk berkendara bersama-sama.

Apalagi dengan kapasitas mesinnya 1.500 cc dengan teknologi dual VVT-i yang membuat pemakaian bahan bakar minyak (BBM) jadi semakin irit. Jadi bisa dibawa jalan-jalan keliling kota semalam suntuk tanpa perlu khawatir kehabisan BBM.

BERITA TERKAIT

Mungkin kalau sedang ingin jalan-jalan sendiri, alias mencari me-time dan menyegarkan pikiran bisa menjadi pilihan yang baik juga. Matikan ponsel dan laptop kamu untuk semalam saja, pastikan tidak ada pekerjaan yang dikejar waktu.

Berjalan-jalan malam, sambil mencari kuliner malam khas dikotamu dan mendengarkan radio selama di berkendara mobil. Mungkin juga berkendara menuju gym atau pusat kebugaran untuk olahraga malam yang sekarang menjadi kebiasaan di kalangan pekerja.

Toyota Avanza menggunakan sasis unibody, makanya bisa meredam getaran selama berkendara lebih efektif. Sehingga tidak perlu khawatir jalan-jalan malammu penuh guncangan di jalan, karena akan terasa nyaman dan lancar.

Meski hanya semalam, tips tadi bisa meredam rasa stress yang melanda untuk sebentar. Sehingga besok paginya bisa bekerja dengan baterai semangat yang mulai terisi serta pikiran dan ide cemerlang bisa muncul. (Ilham/ GridOto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas