Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Day Sambangi Kota Solo

Selama Suzuki Day ada diskon 20 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Day Sambangi Kota Solo
HANDOUT
Servis mobil Ertiga di kegiatan Suzuki Day yang berlangsung dua hari, 26-27 Januari 2019 di diler Solo Indonesia Utama, Jl Ir Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah digelar di Jakarta, program Suzuki Day kini menyapa warga Solo, Program yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama diler PT Solo Indonesia Utama ini digelar dua hari, 26-27 Januari 2019 di diler Solo Indonesia Utama, Jl Ir Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Program ini merupakan kegiatan Suzuki memperkenalkan outlet terbaru serta mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai keuntungan seperti gratis oli mesin, diskon suku cadang sebesar 20%, serta keuntungan lainnya.

Baca: Jawaban Bermain ML Paula Verhoeven Saat Ditanya Suami Soal Tempat Favorit Bikin Raffi Ahmad Kaget

Reza Bagus Pratama, Service Area PT SIS mengatakan, selama dua hari kemarin, sebanyak 179 unit kendaraan dari target 150 unit, menikmati fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis.

"Ke depannya kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima,” ujar Reza.

Baca: Konser Live Dewa 19 Reunion di Malaysia Akan Jadi Ajang Tribute untuk Ahmad Dhani

Selama Suzuki Day berlangsung, Suzuki memberikan layanan servis gratis dan diskon 20 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Baca: Digerebek Warga, Rumah di Bekasi Ini Diduga Jadi Tempat Produksi Oli Palsu

Suzuki juga menggelar aktivitas Customer Meet dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi di acara Suzuki Day ke-50 ini. Selain memperkenalkan outlet baru di Solo, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya," ungkap Reza.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas