Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Cukup Sentuh Jari di Layar Ponsel

Situs terbaru ini, juga memungkinkan pelanggan melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gadget pribadi mereka.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tukar Tambah Mobil Suzuki Sekarang Cukup Sentuh Jari di Layar Ponsel
IST
Ilustrasi website Auto Value yang dibuka melalui smartphone 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan improvisasi terhadap layanan jual beli mobil bekas mereka, Auto Value.

Kali ini, PT SIS menambah fitur dan melakukan pembaruan tampilan terhadap website resmi Auto Value.

Situs terbaru ini, juga memungkinkan pelanggan melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gadget pribadi mereka.

Melalui layanan 'Tukar Tambah Lebih Mudah' para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah.

"Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas," ucap Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

"Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil yang mereka inginkan.

BERITA TERKAIT

Tiga fitur tersebut adalah Video Display yang menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual, Perhitungan Kredit untuk menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih, serta Service Record yang menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Baca: Ada Tambahan Fitur, Harga Suzuki Ertiga GX Naik Rp 3,5 Juta

Layanan 'Beli Bekas Bebas Cemas' dari Auto Value, menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi, termasuk mobil-mobil dengan kualitas terbaik atau Certified Used Car.

Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. 

Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Sebagai informasi, layanan tukar tambah melalui Auto Valuesudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia.

Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Mudahkan Konsumen, Suzuki Luncurkan Fitur Baru di Website Auto Value
 

Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas