Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Renault Operasionalkan Dealer di Pluit, Pacenongan, dan Serpong

Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengawali ekstistensinya dengan meresmikan tiga diler eksklusif di Pluit, Serpong, dan Pecenongan,

Renault Operasionalkan Dealer di Pluit, Pacenongan, dan Serpong
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Mobil listrik Renault Twizy saat dipamerkan ke media di Rumah Imam Bonjol, Jakarta, Senin (21/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengawali ekstistensinya dengan meresmikan tiga diler eksklusif di Pluit, Serpong, dan Pecenongan, Minggu (24/2/2019).

Hal ini menjadi pembuktian janji bahwa Renault akan lebih agresif di Indonesia.

Ketiga diler Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini, adalah diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar Renault Store terbaru, yang sudah terfasilitasi dengan layanan penjualan, servis dan suku cadang (1S & 3S).

Diler ini pun diklaim akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi calon konsumennya. CEO Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert, mengatakan, pembukaan diler eksklusif menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun peta bisnis Renault di Tanah Air dan menjamin kepuasan para konsumennya.

Baca: Manfaatkan Jaringan Diler Nusantara, Mobil Renault Bisa Diperbaiki di Bengkel Resmi Mitsubishi

“Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” ucap Limbert dalam keterangan resminya, Senin (25/2/2019).

Selain itu, COO MRI yang sekaligus juga Presiden Direktur Maxindo Mobil Indonesia (MMI) Davy J Tuilan, menjelaskan bila diler ini merupakan bagian dari strategi consumer journey yang agresif.

Tiga diler Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi di Jabodetabek. Nantinya, diler ini pun akan fokus pada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukti Agresif, Renault Resmikan Tiga Diler Sekaligus" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas