Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sudah Euro 4, SUV Glory 560 Gunakan Mesin Sama yang Dipasang di Glory 580

Selain dipasarkan di Indonesia, SUV Glory 560 juga akan diekspor ke market Eropa.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Sudah Euro 4, SUV Glory 560 Gunakan Mesin Sama yang Dipasang di Glory 580
Tribunnews/Choirul Arifin
SUV Glory 560 saat diperkenalkan ke media untuk pertama kalinya di Jimbaran Resto, di kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (26/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini DFSK resmi melakukan premier mobil sport utility vehicle (SUV) terbarunya untuk pasar Indonesia,
Glory 560, di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Kehadiran DFSK Glory 560 di pasar Indonesia akan membuka segmen baru SUV Compact di pasar otomotif roda empat di Indonesia dengan fitur berlimpah dan didukung mesin bensin 1.500 cc dengan turbo.

Presiden Direktur PT Sokonindo Automobile Franz Wang di acara premier SUV 7-seater ini kepada wartawan mengatakan, Glory 560 mengusung mesin yang sama seperti yang disematkan di SUV terdahulunya, yakni Glory 580.

Pilihan warna di Glory 560
Spesifikasi dan pilihan warna di SUV Glory 560.




Mesin ini sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 4 yang kini diberlakukan Pemerintah Indonesia.

"Ke depan SUV ini juga akan segera kita ekspor ke pasar Eropa," ungkap Franz Wang.

Dia menegaskan, DFSK terus senantiasa menunjukan komitmennya melayani berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan berkualitas di Indonesia.

Baca: SUV Kedua dari DFSK, Glory 560 Resmi Meluncur

"Hal ini tidak terlepas dari permintaan konsumen yang ada di Indonesia yang selalu tumbuh dari waktu ke waktu, dan DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan yang unggul serta sudah teruji di berbagai belahan dunia," ungkap Franz Wang.

BERITA TERKAIT

Franz menambahkan kehadiran Glory 560 menegaskan positioning merek otomotif ternama dari China ini yang selalu fokus untuk melahirkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang modern, dengan mengedepankan kualitas tinggi, dan performa terbaik untuk konsumen di berbagai belahan dunia.

Visi ini yang kemudian membuat DFSK sebagai SUV Expert siap untuk menghadirkan berbagai model SUV yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat modern yang semakin banyak melakukan perjalanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas