Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

United Tractors Resmi Kenalkan #ScaniaTransJawa

Program ini diperkenalkan di acara media gathering Scania di kantor pusat United Tractors Tbk di kawasan Cakung, Jakarta, hari ini, Selasa (2/4/2019).

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in United Tractors Resmi Kenalkan #ScaniaTransJawa
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Bus Scania K410IB-6X2 dengan bodi karoseri saat dipamerkan di acara pengenalan program #ScaniaTransJawa di kantor pusat PT United Tractors Tbk di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT United Tractors Tbk, perusahaan distributor bus dan truk Scania di Indonesia memperkenalkan program #ScaniaTransJawa.

Program ini diperkenalkan di acara media gathering Scania di kantor pusat United Tractors Tbk di kawasan Cakung, Jakarta, hari ini, Selasa (2/4/2019).

Loudy Irwanto Elias, Direktur Marketing PT United Tractors Tbk mengatakan, #ScaniaTransJawa memberikan sejumlah benefit kepada para pelanggan bus Scania di Indonesia.

Ada empat benefit yang diberikan di program #ScaniaTransJawa ini, yakni:

1. Joint promotion with customers. UT bekerja sama dengan sejumlah perusahaan otobus (PO) siap menggelar promo kepada pelanggan dengan menggunakan armada bus Scania untuk sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa.

Lewat program ini, UT bersama mitra perusahaan operator bus bisa meningkatkan minat masyarakat bepergian menggunakan armada bus antarkota Scania yang menawarkan kecepatan, kenyamanan dan keamanan lebih via tol Trans Jawa.

Program #ScaniaTransJawa resmi diperkenalkan hari ini oleh PT United Tractors Tbk, perusahaan distributor bus dan truk Scania di Indonesia di kantor pusat United Tractors Tbk Selasa (2/4/2019).
Program #ScaniaTransJawa resmi diperkenalkan hari ini oleh PT United Tractors Tbk, perusahaan distributor bus dan truk Scania di Indonesia di kantor pusat United Tractors Tbk Selasa (2/4/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

2. Sharing knowledge dan experience, berupa kegiatan workshop UT bersama mitra usaha dengan menyiapkan workshop dan warehouse berstandar tinggi, serta dukungan servis dan suku cadang di 10 titik di Pulau Jawa. 

Baca: Di Program #ScaniaTransJawa, United Tractors Kenalkan Kembali 2 Chassis Bus Premium Scania

BERITA TERKAIT

3. Training mekanik dan pengemudi, untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas mereka untuk mengejar efisiensi dan efektivitas armada.

4. Konektivitas via Command Center. Melalui teknologi fleet management service di bus dan truk Scania, UT menyediakan layanan command center untuk mitra usaha untuk mengetahui kondisi dan kinerja bus serta truk milik customer serta kinerja pengemudi yang terpantau secara online dan real time.

Konektivitas ini, seperti kondisi dan posisi armada bisa dipantau via aplikasi di smartphone.

"Program #ScaniaTransJawa ini merupakan bagian dari customer partnership program kami yang merupakan salah satu komitmen UT mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha menggunakan produk Scania. Program ini juga sekaligus untuk mendukung Pemerintah dalam mempromosikan jalan tol Trans Jaa untuk perjalanan yang aman dan nyaman," ungkap Loudy I Elias.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas