Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wuling Tampilkan Varian Anyar Cortez CT dan Confero S ACT

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang menyandang mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Wuling Tampilkan Varian Anyar Cortez CT dan Confero S ACT
HO/Muhammad Arfian Alamsyah
Medium MPV Wuling Cortez CT 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT, merupakan varian terbaru di segmen MPV, di acara ‘Media Drive Experience’ di Sirkuit Internasional Sentul, Senin (22/4/2019).

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang menyandang mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Medium MPV Wuling ini juga dilengkapi fitur-fitur One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal  (ESS).

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

Di bagian kabin, Cortez CT menyediakan interior yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansainterior baru yang elegan.

Untuk Confero S ACT, Wuling Motors melengkapinya dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler. 

Inovasi di transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan. 

BERITA TERKAIT

Di bagian interior, Confero S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style. 

Confero S ACT menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambahan baru mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga Driver Seat Height Adjuster.

“Dengan hadirnya dua varian ini, Cortez CT dan Confero S ACT, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di Tanah Air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” ujar Yin Yi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas