Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2019

Wuling Motors Kenalkan Layanan After Sales Tambahan Via Aplikasi Mobile, MyWuling+

Aplikasi ini juga menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai program promosi.

Wuling Motors Kenalkan Layanan After Sales Tambahan Via Aplikasi Mobile, MyWuling+
Tribunnews/JEPRIMA
Sales Promotion Girls (SPG) saat berfoto didepan mobil Wuling pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Wuling Motors membawa dua andalan barunya, pertama adalah sebuah small MPV Wuling Confero S yang mengusung fitur baru transmisi pintar ACT (Automated Clutch Transmission) dan medium MPV Wuling Cortez CT yang dilengkapi dengan Turbocharger.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan layanan purna jual baru ke pelanggannya engan memperkenalkan layanan after sales via aplikasi mobile yang disebut MyWuling+. Layanan ini menyediakan beragam fasilitas.

"Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, Jumat (26/4/2019).

Taufik menjelaskan, MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satuplatform.

"Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam," jelasnya.

Selain itu, melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club.

Aplikasi ini juga menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai  program promosi. Ditampilkan pula video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Baca: Hadirkan Pilihan Paling Mewah, Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Limited

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan instalasi MyWuling+, aplikasi ini sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019.

Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket Service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hinggadiskon 30% untuk pembelian oli mesin.

"Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," sebut Arief.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#IIMS 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas