Tribun Otomotif

IIMS 2019

Lewat 6 Single Ini, Anji Sukses Hadirkan Suasana Romantis Bersama Pengunjung di Booth Mitsubishi

Dengan gitar akustik, Anji kemudian membawakan lagu romantis berikutnya yang liriknya begitu dihafal oleh fans dia, yakni 'Melepasmu.'

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Lewat 6 Single Ini, Anji Sukses Hadirkan Suasana Romantis Bersama Pengunjung di Booth Mitsubishi
IST
Penampilan penyanyi Anji di booth Mitsubishi Motors di hari ketiga pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (27/4/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyanyi tenar Anji memeriahkan suasana malam Minggu di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, di hari ketiga, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Tampil di booth MItsubishi Motors, Anji membawakan enam lagu romantisnya yang paling hit. Semuanya adalah lagu-lagu romantis yang pernah hit ketika Anji masih bersama band lamanya, Drive, hingga sekarang, saat dia bersolo karier.

Mengawali penampilannya mulai pukul 19.30 WIB, lagu pertama yang dia nyanyikan adalah 'Bidadari Tak Bersayap' yang kali ini hadir dengan aransemen ulang dengan tone ceria.

Pengunjung di Hall A yang malam itu sedang berkeliling booth, tak sedikit yang kemudian merapat ke booth Mitsubishi untuk mulai menyimak penampilan Anji bersama band pengiring.

Lagu romantis berikutnya yang Anji nyanyikan adalah 'Ternyata Cinta'. Single inisontak membuat audiens yang memadati panggung di booth Mitsubishi larut menyanyikan lirik lagu ini dengan penuh penjiwaan.

Anji kemudian mengajak fansnya menyimak lagu ketiga berjudul 'Tentang Rasa' yang dia nyanyikan dengan penuh penjiwaan.

Dengan gitar akustik, Anji kemudian membawakan lagu romantis berikutnya yang liriknya begitu dihafal oleh fans dia, yakni 'Melepasmu.'

Penampilan Anji__3
Penampilan penyanyi Anji di booth Mitsubishi Motors di hari ketiga pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (27/4/2019) malam.

Kali ini Anji kembali sukses membangun interaksi dengan audiens dengan membiarkan mereka menyanyi bersama pada beberapa penggalan liriknya.

Setelahnya, Anji kembali membawakan lagu romantis berikut berjudul 'Menunggu Kamu' yang membuat banyak milenial yang memadati panggung seolah histeris. Penonton kompak menyanyikan bersama lagu ini sampai lagu ini tuntas dia bawakan karena liriknya yang easy listening.

Sebagai penutup, penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini membawakan lagu 'Dia'. Kali ini dia kembali membangun suasana intimate dengan audiens. Anji mengajak seorang fans ciliknya menyanyikan lirik lagu ini.

Sebelum Anji tampil, pada sore harinya, pasangan selebriti Baim Wong dan Paula tampil di acara mini talkshow di booth Mitsubishi membawakan cerita pengalaman mereka menggunakan Mitsubishi Xpander. 

Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bagi PT MMKSI, penerimaan masyarakat terhadap  produk Mitsubishi Motors di Indonesia merupakan hal yang harus terus dijaga.

Salah satunya dengan memberikan ambience yang nyaman dan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi.

Hadirnya pasangan Baim-Paula dan juga Anji di hari ketiga IIMS 2019 diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan kunjungan ke booth Mitsubishi Motors.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik tidak hanya dari keseluruhan layanan penjualan dan purnajual, namun juga pengalaman dari sisi hiburan dimana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan artis atau penyanyi favorite indonesia,” sebut Intan Vidiasari.

Intan menambahkan, dalam partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019 ini, MMKSI terus berupaya untuk menghadirkan kemeriahan di panggung Mitsubishi Motors dengan menghadirkan key opinion leader (KOL) dan penampilan dari artis ternama di Indonesia.

Jadwal acara booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019 dapat mengunjungi microsite MMKSI http://mitsubishixpander.com/jadwal-acara/info-iims-2019.

berita POPULER
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas