Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

System X Ceramic Protection Kembangkan Partner Dealer Lewat Pameran Telkomsel IIMS 2019

Produk System x Ceramic Protection pertama kali digunakan untuk coating di industri penerbangan dan dipakai di produk helikopter.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in System X Ceramic Protection Kembangkan Partner Dealer Lewat Pameran Telkomsel IIMS 2019
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth produk perawatan mobil System x Ceramic Protection di Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - System x Ceramic Protection, produk coating dan perawatan mobil asal Amerika Serikat, mencoba mengembangkan pasar di Indonesia dengan mencari partner dealer baru melalui pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Arta Alfatha Brand Manager System X Ceramic Protection mengatakan, dalam lima tahun ke depan pihaknya akan mengejar pencapaian hingga 120 dealer di sejumlah kota besar di Indonesia. "Saat ini kita ada 4 dealer sejak launching pertama kali di Indonesia di bulan Maret 2019," ungkap Arta.

"Untuk calon dealer baru, kita akan berikan training produk terkait penggunaannya. Kita tidak jual produk langsung ke ritel tapi ke mitra diler atau ke outlet detailing," jelasnya.




"Outlet auto detailing selama ini mulai tertarik pakai produk kita, tapi kita inginkan agar di outlet yang bekerja sama dengan kita hanya pakai produk coating dari satu merk, dari merk kita saja."

Arta juga menjelaskan, di pasar otomotif Indonesia, System x Ceramic Protection menjadi official partner VW dan Audi untuk produk-produk otomotif yang dipasarkannya.

"Setelah launching di bulan Maret 2019, kita terus mengedukasi pasar, termasuk melalui Telkomsel IiMS 2019 ini dengan enam varian produk, selain itu juga untuk cari partner dealer," beber Arta.

Baca: Mempercantik Tampilan All New Ertiga, Paket Pahe-nya Cuma Modal Rp 8 Jutaan, Hemat Rp 2,5 Juta!

Produk System x Ceramic Protection pertama kali digunakan untuk coating di industri penerbangan dan dipakai di produk helikopter.

BERITA TERKAIT

"Kita juga sudah kantongi sertifikasi dari Boeing," ungkapnya.

Baca: Mau Beli Xpander? Seperti Ini Paket Gratis Suku Cadang dan Oli yang Disiapkan Mitsubishi ke Konsumen

Untuk interior kendaraan, pemakaian produk System X Ceramic Coating sama sekali tidak membuat perubahan warna, bau dan tekstur objek setelah dilakukan aplikasi. Efek daun talas terlihat saat demo coating diaplikasikan pada permukaan kain jok mobil, karpet mobil.

Aplikasi System x Ceramic Protection pada mobil baru membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 hari. Sementara, pada mobil seken 2 sampai 3 hari.

"Range harga untuk 3 varian paket produk kita, mulai dari 4,5 juta sampai 18,5 juta. Terbagi untuk kendaraan kategori small, medium, large tanpa mempertimbangkan merknya," jelas Arta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas