Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Kontributor Terbesar SPK Suzuki di IIMS 2019

Varian All New Ertiga Suzuki Sport memberikan kontribusi sebesar 21,5 persen dari total penjualan model All New Ertiga.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in All New Ertiga dan New Carry Pick Up Kontributor Terbesar SPK Suzuki di IIMS 2019
HANDOUT
Booth Suzuki di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – MPV All New Ertiga dan kendaraan niaga ringan New Carry pick up menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki selama 11 hari tampil berpameran di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, sejak 25 April sampai 5 mei 2019.

Total surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk dari pengunjung selama pameran tersebut mencapai 1.350 unit.

Rinciannya, All New Ertiga memimpin penjualan dengan capaian 620 unit SPK atau 46 persen dari total SPK yang masuk, disusul dengan New Carry Pick Up sebesar 34 persen yang ekuivalen dengan 454 unit SPK.




Sebanyak 20 persen lainnya dikontribusi oleh model  Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

All New Ertiga___4
All New Ertiga, kontributor terbesar pencapaian SPK Suzuki selama di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019, varian All New Ertiga Suzuki Sport memberikan kontribusi sebesar 21,5 persen dari total penjualan model All New Ertiga.

New Carry menjalani debut sekaligus world premiere-nya di Telkomsel IIMS 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit," ungkap Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Kamis (9/5/2019).

New Carry Pick Up__5
New Carry Pick Up jadi kontributor terbesar kedua perolehan SPK Suzuki selama berpameran di Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019.
BERITA TERKAIT

Makmur menjelaskan, capaian Suzuki selama Telkomsel IIMS 2019 ini memotivasi Suzuki Indonesia untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” ujar Makmur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas