Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mitsubishi Eclipse Cross sudah Eksis di Indonesia, Siap Diluncurkan?

Terlihat jelas tampilan Eclipse Cross yang akan dipasarkan di Indonesia nanti tidak akan berbeda jauh dengan yang ada di Singapura.

Mitsubishi Eclipse Cross sudah Eksis di Indonesia, Siap Diluncurkan?
IST
Mitsubishi Eclipse Cross Tertangkap Kamera sudah berada di area gudang Bandar Udara Soekarno-Hatta, Banten 

TRIBUNNEWS.COM - Tentu Eclipse Cross bukanlah sosok yang asing bagi para pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya, compact SUV Mitsubishi tersebut selalu dirumorkan akan segera diluncurkan di Indonesia.

Nah kabar terbaru, beredar foto-foto yang menunjukkan Eclipse Cross sudah ada di area gudang bandar udara Soekarno-Hatta yang didapatkan dari sumber terpecaya GridOto.com.

Apalagi selain meluncurkan New Triton pada hari ini, Selasa (2/7/2019), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengumumkan bakal meluncurkan produk terbarunya lagi di pekan depan.

Hal itu semakin diperkuat oleh sumber terpercaya Mitsubishi yang enggan disebut identitasnya, dan menyebut model yang akan diluncurkan pada 9 Juli 2019 nanti adalah Eclipse Cross.

"Varian yang masuk cuma satu, Eclipse Cross Sport Ultimate. Untuk harganya kemungkinan di rentang Rp 400 jutaan," papar Sumber terpecaya itu, Selasa (2/7/2019).

Tampilan belakang Mitsubishi Eclipse Cross
Tampilan belakang Mitsubishi Eclipse Cross

Dari foto tersebut, terlihat jelas tampilan Eclipse Cross yang akan dipasarkan di Indonesia nanti tidak akan berbeda jauh dengan yang ada di Singapura.

Untuk spesifikasinya, jika mengacu dengan Mitsubishi Eclipse Cross yang dijual di Singapura, compact SUV milik pabrikan dengan logo tiga berlian itu dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc turbocharger empat silinder berkode 4B40 MIVEC.

Menariknya, calon pesaing Toyota C-HR dan Honda HR-V 1.8 itu sudah menggunakan lampu LED untuk bagian depan dan belakang, serta velg alloy two tone color berukuran 18 inci.

Pada bagian interiornya, disematkan panel display instrumen LCD TFT berukuran 4,2 inci, seluruh bangku sudah menggunakan material kulit, pengaturan AC dual-zone kontrol iklim dan keyless.

Terdapat juga panoramic sunroof serta Smartphone Link Display Audio (SDA) dengan touchpad controller eksklusif untuk model 4WD.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Jepret! Mitsubishi Eclipse Cross Tertangkap Kamera Berada di Bandara Soekarno-Hatta, Sinyal Meluncur Pekan Depan?

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas