Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kabar Gembira Modifikator Motor! Ini Kehebatan dari MBtech Giorgio

Kabar gembira untuk para pencinta dan penggiat modifikasi motor! Pada kesempatan kali ini, MBtech resmi meluncurkan varian terbarunya yaitu MBtech Gio

zoom-in Kabar Gembira Modifikator Motor! Ini Kehebatan dari MBtech Giorgio
MBtech
Jok Mbtech Giorgio yang diaplikasikan di kendaraan roda dua. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira untuk para pencinta dan penggiat modifikasi motor! Pada kesempatan kali ini, MBtech resmi meluncurkan varian terbarunya yaitu MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7).

Di produk terbaru ini, para modifikator tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya, karena jika dibandingkan dengan varian lain produk MBtech, kualitas dari MBtech Giorgio tidak kalah dengan varian lainnya. Bahkan beberapa teknologi baru juga diaplikasikan di MBtech Giorgio.

“Beberapa teknologi terbaik dari produk terdahulu MBtech juga di adaptasi di produk ini,” ujar Director PT. Polystar International (MBtech), Setiyanto, pada acara launching product MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7).

Tak hanya menggunakan teknologi baru, varian terbaru MBtech Giorgio juga mengandung formula UV Protection yang berfungsi untuk melindungi bahan dari terpaan sinar matahari. MBtech Giorgio memiliki tampilan tekstur yang elegan, ekslusif, lembut, tidak mudah sobek, dan warna tidak mudah pudar.

Salah satu contoh pengaplikasian jok MBtech Giorgio di motor BMW R Nine T
Salah satu contoh pengaplikasian jok MBtech Giorgio di motor BMW R Nine T.

Untuk pilihan warna MBtech Giorgio, kalian akan mendapatkan 40 pilihan warna trend terbaru. Banyaknya pilihan warna di MBtech Giorgio, pastinya akan mempermudah kalian untuk memadupadankan warna yang cocok di jok motor kesayangan kalian.

Berbicara mengenai harga, MBtech Giorgio bisa dikatakan lebih bersahabat dan kompetifif. Meskipun harga lebih bersahabat, MBtech juga tidak mengurangi standar kualitasnya.

Selain memanjakan para modifikator motor dengan produk terbarunya, MBtech juga menyediakan MBtech e-catalog. Di e-catalog, kalian bisa manfaatkan berbagai ragam fitur salah satunya seperti mencari informasi seat maker dan kemudahan untuk memadupadankan warna yang disediakan di e-catalog. Nah, untuk mengetahui secara langsung fitur lainnya dari e-catalog, kalian bisa kunjungi website resmi MBtech di https://www.mbtech.info/e-catalog/

Salah satu contoh pengaplikasian jok MBtech Giorgio di motor Vespa Sprint Notte
Salah satu contoh pengaplikasian jok MBtech Giorgio di motor Vespa Sprint Notte. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)
BERITA TERKAIT

Hal yang mengejutkan dan perlu menjadi catatan, karena kesuksesan MBtech memberikan kualitas terbaik di setiap produknya, ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan terhadap produk MBtech.

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi! Untuk menjamin keasilan bahan MBtech, kalian hanya perlu mengecek dan melihat logo backprint di bagian belakang bahan MBtech.

Membuktikan keaslian dari produk MBtech 12313
Membuktikan keaslian dari produk MBtech.
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas