Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pure Saturday Hangatkan Akhir Pekan di Booth Suzuki

Band asal Bandung ini membawakan beberapa tembang pilihan seperti Later, Cokelat, Spoken, Kosong, Elora, Pagi

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Pure Saturday Hangatkan Akhir Pekan di Booth Suzuki
IST
Penampilan band Pure Saturday memeriahkan suasana akhir pekan di booth Suzuki, di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD CIty, Tangerang, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band anak muda beraliran pop indie Pure Saturday memeriahkan suasana akhir pekan di booth Suzuki, di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD CIty, Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Band asal Bandung yang digawangi Satrio (Iyo), (vokal, gitar), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira
Ardinugraha (drum), Ade Muir (bass), Arief Hamdani (gitar) ini membawakan beberapa tembang pilihan seperti
“Later”, “Cokelat”, “Spoken”, “Kosong”, “Elora”, “Pagi”, dan “Almamater”.

Kehadiran mobil-mobil andalan Suzuki semakin memperkuat ikatan dengan para personel band Pure Saturday, karena dalam kesehariannya mereka menggunakan unit kendaraan merk Suzuki. Dua orang personel band ini, memiliki kenangan dengan kendaraan legendaris Suzuki Jimny.

Iyo, sang vokalis hingga saat ini menggunakan small MPV Suzuki Ertiga untuk mendukung aktivitas hariannya di kantor. Iyo juga memiliki sejarah bersama keluarga dengan menggunakan Suzuki Jimny generasi kedua
yang dirilis pada tahun 1980-an.

Penampilan band Pure Saturday memeriahkan suasana akhir pekan di booth Suzuki, di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD CIty, Tangerang, Sabtu (20/7/2019).
Penampilan band Pure Saturday memeriahkan suasana akhir pekan di booth Suzuki, di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD CIty, Tangerang, Sabtu (20/7/2019). (IST)

Ade Muir, sang bassist yang menggandrungi mobil retro memiliki Suzuki Esteem tahun 1996 yang dibeli pada tahun 2012, hingga saat ini kendaraan tersebut masih dalam kondisi baik dan masih digunakan oleh keluarganya.

Selain itu, sebagai penggemar off road, Ade juga pernah menggunakan Jimny Katana keluaran tahun 1990 yang menjadi teman berkendara Ade semasa kuliah di Bandung.

“Tidak hanya untuk memenuhi hobi dan mengakomodir keseharian saya, mobil Suzuki Jimny memang terbukti tangguh dan lincah,” ujar Ade.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas