Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gojek Mendadak Ganti Logo, Tampilannya Jadi Lebih Segar

Tulisan Gojek menggunakan huruf kecil warna putih, dan tanpa tanda hubung (Go-jek).

Gojek Mendadak Ganti Logo, Tampilannya Jadi Lebih Segar
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Armada Go Fleet di booth Gojek di selasar arena pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan ride-hailing Indonesia, Gojek, hari ini memperbarui logo perusahaan. Logo baru Gojek sudah muncul di toko aplikasi Android, Play Store. Pantauan KompasTekno, logo baru Gojek tampak sudah mejeng di halaman PlayStore.

Kendati begitu, logo baru Gojek belum menghiasi halaman AppStore untuk platform iOS. Kembali ke logo baru Gojek, secara garis besar, logo baru perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim itu kini lebih segar dibandingkan versi sebelumnya.

Kini, Gojek tampil dengan logo lingkaran tidak sempurna dengan titik (dot) di bagian tengahnya. Tulisan Gojek menggunakan huruf kecil warna putih, dan tanpa tanda hubung (Go-jek). Secara keseluruhan, logo baru Gojek mempertahankan warna hijau.

Baca: Ditolak Masuk Kabinet oleh Partai Pendukung Jokowi-Maruf, Begini Jawaban Tegas dari PAN dan Gerindra

Sebelumnya, logo Gojek diwakili dengan tulisan "Go-jek" berwarna hijau dengan warna latar belakang hitam. Sebelumnya lagi, logo Gojek diwakili dengan ikon "ojek" yang dihiasi dengan ikon "wi-fi" di bagian atasnya. Belum ada keterangan resmi apa alasan di balik pergantian logo Gojek ini.

Baca: Sang Bintang di Booth Audi Ini DIbanderol Rp 2,4 Miliar

Tidak hanya logo Gojek di platform PlayStore, berdasarkan informasi yang di-blast melalui e-mail oleh pihak Gojek, pihaknya juga bakal mengganti logo Gojek yang menghiasi atribut mitra pengemudi (driver). Pantauan KompasTekno di dalam grup Facebook driver Gojek, kedua atribut pengendara seperti helm dan jaket, juga kini dominan dengan warna hijau yang dihiasi dengan logo baru tadi. 

Baca: YAMAHA Bakal Akhiri Kerjasama dengan Valentino Rossi, Sudah Siapkan Pengganti

Selain di atribut, logo baru Gojek juga disebut bakal menghiasi kantor pusat Gojek yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Logo baru nampak sudah disiapkan, namun masih tertutup selubung hitam.

Penulis : Bill Clinten

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Logo Baru Gojek Tampil Lebih Segar

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas