Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ekstra Lembut, Laris Chandra Kenalkan 6 Produk Perawatan Mobil Berbahan Dasar Microfiber

Keenam produk ini diperkenalkan ke media dan pengunjung GIIAS 2019 di hari ketujuh pameran, Rabu (24/7/2019)

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ekstra Lembut, Laris Chandra Kenalkan 6 Produk Perawatan Mobil Berbahan Dasar Microfiber
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Enam produk aksesoris perawatan interior dan eksterior mobil Armor All dikenalkan di booth PT Laris Chandra di pameran otomotif GIIAS 2019, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Perusahaan distributor produk aksesoris perawatan kendaraan PT Laris Chandra memperkenalkan Armor All, produk baru untuk merawat interior dan eksterio kendaraan yang diimpor dari Amerika Serikat, berbentuk spray, gel, liquid serta aksesoris perawatan kendaraa berupa kain mikrofiber, spon cuci, dan bermacam lainnya.

Mencuci, memoles mobil dan lainnya, menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna. Oleh karena itu produk produk Armor All pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi.

Total adan enam produk yang diperkenalkan, yakni Armor All Microfiber Wash Mitt, Armor All Microfiber Wash Pad, Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Armor All Microfiber Drying Towel, Armor All Microfiber Polishing Towel dan Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle.

Keenam produk ini diperkenalkan ke media dan pengunjung GIIAS 2019 di hari ketujuh pameran, Rabu (24/7/2019) kemarin oleh Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra bersamaSales Manager Energizer Holdings, Stanley Goh dan Brand Activation Manager PT Energizer Indonesia, Adam Bachtiar.

Tony Chandra menjelaskan, Armor All Microfiber Wash Mitt merupakan sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat dengan material halus dan lembut untuk meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil.

Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor. 

Baca: Sport Car Mercedes-Benz AMG GT Asyik Ngadem di Perut Jetbus3+ SDD Buatan Karoseri Adi Putro

Sementara, Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Produk ini juga halus dan lembut untuk meminimalisir lecet dan goresan ringan saat mencuci mobil dandapat dicuci kembali jika sudah kotor.

BERITA TERKAIT

Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa.

Sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Baca: Versi Modifikasi Honda ADV150 Tampil dengan Konsep Urban Street

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Dapat dicuci kembali ketika kotor.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All2
Demo produk perawatan eksterior mobil Armor All di booth PT Laris Chandra di pameran otomotif GIIAS 2019, Rabu (24/7/2019).

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda.

Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

Diharapkan produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga.

Armor All dikembangkan pada tahun 1972 oleh Alan Rypinski, seorang marketer dan juga penggemar otomotif, pada tahun 1979 Ia menjual perusahaan ini kepada McKesson Corporation.

Pada 1996 Clorox mengakuisi Armor All Products Company dan kemudian menjualnya kepada Avista Capital Partners dengan nama bisnis Armored Auto Group pada tahun 2010. Energizer Holding Inc. membeli Armor All di tahun 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas