Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif

GIIAS 2019

Manfaatkan Kesempatan Test Ride Motor-motor Baru di GIIAS 2019

GIIAS 2019 kali ini diikuti 20 merek kendaraan penumpang. Antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda.

Manfaatkan Kesempatan Test Ride Motor-motor Baru di GIIAS 2019
IST
Test ride Honda Genio 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada tanggal 18 – 28 Juli bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Selain APM kendaraan penumpang dan komersial deretan merek motor pun turut meramaikan pameran GIIAS 2019 dengan menghadirkan sejumlah motor baru yang tak kalah menarik.

Pameran otomotif berskala internasonal ini pun menjadi salah satu ajang bagi para pemain kendaraan roda dua untuk memperkenalkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Sebanyak delapan motor baru diluncurkan pada gelaran otomotif ini yaitu Astra Honda Motor (AHM) ADV 150 dan Honda Monkey, Benelli Leocncino 250 dan 502C, Kawasaki w800kv, Versys 1000 dan K zx10R, serta Viar new Q1. Disamping itu Kymco X-town dan Suzuki GSXR turut  memperkenalkan unit dengan warna baru.

Selama berlangsungnya GIIAS 2019 pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara deretan motor baru pada ajang Test Ride yang bertempat di berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2018 pada ajang Test Drive dan Test Ride yang bertempat di area Hall 8 dan Hall 9 (outdoor).

Program yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung dan calon pembeli untuk mencoba langsung kendaraan rodua dua impian mereka ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi.

Terdapat 16 tipe motor yang disediakan oleh tujuh merek kendaraan roda dua. Rangkaian acara Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019 cukup dengan menunjukkan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

GIIAS 2019 kali ini diikuti 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz.

Lalu, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem.

Pameran juga dimeriahkan sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

 

Reporter: Azis Husaini 
Editor: Azis Husaini

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas