Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2019

Nissan Belum Buka-Bukaan Seputar Penjualan di GIIAS

Nissan sendiri masih menjagokan Livina untuk penjualan dan juga X-Trail, livina dibanderol Rp 261 Juta untuk tipe tertinggi

Nissan Belum Buka-Bukaan Seputar Penjualan di GIIAS
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Nissan X Trail 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nissan Motor Indonesia belum mau terbuka mengenai angka penjualan di GIIAS 2019, seperti diketahui Nissa luncurkan pembaharuan seperti New Livina dwn New X-Trail pada GIIAS 2019.

"Untuk penjualan selama di GIIAS ini belum ada angka, karena masih dalam hitungan karena dihari terakhir masih banyak yang datang ke booth nissan untuk pembelian produk nissan " ujar Hana Maharani selaku Head Of Communications Nissan Motor Indonesia (28/07/2019).

Baca: Fitur Baru dari Nissan X-Trail, Bisa Buka Pintu Bagasi dengan Modal Kaki

Nissan sendiri masih menjagokan Livina untuk penjualan dan juga X-Trail, livina dibanderol Rp 261 Juta untuk tipe tertinggi dan X-Trail yang dibanderol Rp 530 Juta.

Hana mengatakan, yang paling banyak dicari dan dipesan New Livina ketimbang X-Trail, Livina masih banyak diburu dan diminati selama acara GIIAS berlangsung, untuk angkanya kita belum bisa kasih tau karena belum ada rekap final dari Nissan sendiri.

Untuk pembelian di booth Nissan, Nissan memberikan hadian undian berupa Nissan March untuk setiap pembelian mobil tipe apapun di Booth Nissan dan hadian ini bersifat undian yang nanti setelah acara GIIAS di Tanggerang selesai.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas