Tribun Otomotif

HSR Wheel Rilis Desain Pelek Sendiri Berlabel HSR MYTH 01

Desain pelek ini merupakan kerja bareng antara tim R&D HSR Wheel dengan Myth Design Studio. Hendra yakin desain itu sesuai dengan selera konsumen

Penulis: Fajar Anjungroso
HSR Wheel Rilis Desain Pelek Sendiri Berlabel HSR MYTH 01
IST
Pelek HSR Wheel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HSR Wheel memperkenalkan desain pelek orisinal berlabel HSR MYTH 01.

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijawa mengaku ada makna dari pemberian label pelek tersebut.

“Kenapa kami namakan MYTH 01, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, myth itu, kan, kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu jadi bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan,' katanya.

Desain pelek ini merupakan kerja bareng antara tim R&D HSR Wheel dengan Myth Design Studio. Hendra yakin desain itu sesuai dengan selera konsumen di Tanah Air.

“Velg yang black polish, black machine face, grey, dan silver ini adalah warna favorit masyarakat, warna favoritnya customer kita di Indonesia,” yeramh dia.

Baca: Cuma Butuh 5 Jam Untuk Ubah Warna Pelek Yamaha NMAX. Biaya Jasa Pengecatannya Mahal?

Proses pembuatan velg original design HSR MYTH 01 ini telah melewati waktu yang cukup panjang. Awalnya tim R&D HSR Wheel bersama Myth Design Studio cukup kewalahan karena desain-desain yang diajukan belum memenuhi kriteria.

Hal tersebut menunjukkan, bahwa HSR Wheel benar-benar serius menggarap velg original design-nya. Bahkan setelah dibuat 3D modellingnya, velg original design HSR MYTH 01 ini dibuat purwarupanya (prototype).

Dengan dibuat velg purwarupanya, velg HSR MYTH 01 tersebut melewati beberapa pengujian seperti, pengujian impact, quality control, hingga pengujian SNI dan JWL.

Baca: Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun Kabar Duka dari Ernest Prakasa, Agung Hercules Meninggal Dunia

Setelah lolos semua pengujian, velg original design HSR MYTH 01 ini baru bisa diproduksi secara massal.

Hendra Wijaya juga mengatakan bahwa untuk ke depannya HSR Wheel akan lebih banyak memunculkan velg-velg original design

. “Iya, mulai sekarang sampai seterusnya, nanti, mungkin, 80%nya kami akan mengeluarkan desain sendiri, 20% nya mungkin untuk velg-velg yang legend, yang memang sudah sangat terkenal, tapi intinya kami akan mengeluarkan sekitar 80% dengan desain sendiri," pungkasnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas