Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kontes Car Tuning 'Blackauto Battle Warm Up 2019' Siap Panaskan Kota Malang

Dunia car tuning di kota Malang dinilai maju pesat terbukti dengan semakin banyaknya rumah-rumah modifikasi, installer dan industri car tuning

Kontes Car Tuning 'Blackauto Battle Warm Up 2019' Siap Panaskan Kota Malang
HANDOUT
Ajang kontes modifikasi dan car tuning Blackauto Battle Warm Up 2019 siap digelar di Kota Malang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat vakum beberapa lama, tahun 2019 ini, ajang kontes modifikasi dan car tuning Blackauto Battle Warm Up 2019 kembali digelar di tiga kota besar Indonesia, yakni Malang, Manado dan Jakarta.

Ajang ini merupakan babak pemanasan menuju event Blackauto Battle, namun dikemas dengan nuansa yang lebih ringan tanpa menghilangkan keseruan dan ketajaman proses penjurian.

Sebagai kota nomor dua terbesar di Jawa Timur, Malang dianggap mampu memberikan cita rasa berbeda di dunia car tuning dengan karakter khususnya.

Kota ini dianggap memiliki kekuatan di dunia modifikasi khususnya di level Jawa Timur dan memiliki peluang sebagai trend setter dunia car tuning.

Dunia car tuning di kota ini dinilai maju pesat terbukti dengan semakin banyaknya rumah-rumah modifikasi, installer dan industri car tuning terkait lainnya di kota ini yang mendorong pertumbuhan dunia car tuning di kota-kota sekitarnya seperti Blitar, Kediri, Pasuruan, Probolinggo bahkan Surabaya.

Event ini digelar dengan menggandeng Asia Pacific Car Tuning (APCT) agar teknis penjurian lebih matang dan terstandarisasi, fair dengan metode yang terukur dan dapat dipertanggung jawabkan.

Baca: Curhat Karyawan PLN: Mulai Dari Dirut Ditangkap KPK hingga Gaji Mau Dipotong

Kontes Black Out Loud di event ini akan terbagi 2 kelas pertandingan.

SQL yang dipertandingkan adalah twin boombox (2 subwoofer) dengan konsep penilaian penggabungan antara nilai SQ berupa tonal akurasi dan listening pleasure, uji instalasi berupa kerapihan serta kemananan dalam proses install dan uji SPL yang diukur menggunakan alat ukur yang juga digunakan hamper semua asosiasi car audio dunia, Term Lab Magnum.

Juri SQL tahun ini seorang professional car audio yang juga seorang engineer, desainer dan speaker builder, Maslim Djanuanto.

Di event ini para pecinta otomotif akan disuguhkan deretan display mobil-mobil canggih yang  mengusung tema modifikasi terbaik dan akan dimeriahkan aksi panggung seperti DJ Performance, dance, serfta games. Hadir pula bazaar produk dan aksesoris otomotif di area Black Market.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas