Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Herbamojo Ajak Pecinta Land Rover Indonesia Jelajah Alam Sumatera

Herbamojo mengajak komunitas pecinta Land Rover Indonesia menjelajah alam Sumatera dalam event 'Herbamojo Jelajah Alam'.

Herbamojo Ajak Pecinta Land Rover Indonesia Jelajah Alam Sumatera
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Herbamojo jelajah Sumatera 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Herbamojo mengajak komunitas pecinta Land Rover Indonesia menjelajah alam Sumatera dalam event 'Herbamojo Jelajah Alam'.

Herbamojo merupakan suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami untuk menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa.

Kegiatan ini akan dilakukan dari tanggal 20 - 30 Agustus 2019.

Rute Herbamojo Jelajah Alam akan dimulai dari Kota Medan, Sumatera Utara dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk uji coba Herbamojo dalam menjaga stamina offroader selama jelajah alam yang memakan waktu 10 hari dengan jarak kurang lebih 1.100 Km.

Herbamojo Jelajah Alam diikuti 24 offroader dan membawa 7 mobil Land Rover Defender serta dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain.

Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan Herbamojo Jelajah Alam merupakan upaya memperkenalkan suplemen herbal pabrikan Deltomed sebagai suplemen pendukung kegiatan lelaki.

"Saya ajak komunitas untuk bikin acara agar dapat memperkenalkan Herbamojo ke komunitas-komunitas adventure. Karena adventure ini kegiatan yang memerlukan stamina, fokus dan daya tahan tubuh yang baik," tutur pria yang akrab disapa pak Mul tersebut saat jumpa pers di kantor Deltomed, Alam Sutra, Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Baca: Jaguar Land Rover Umumkan akan Produksi Mobil Listrik di Inggris

Rute yang akan dilalui tim Herbamojo Jelejah Alam termasuk medan yang ekstrem, sehingga para offroader ini memerlukan dukungan suplemen untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

"Trek yang kita rancang untuk Herbamojo panjangnya 1.100 Km kita akan tempuh dalam waktu 10 hari. Di sini dibutuhkan skill drivernya dan co drivernya. Nanti satu hari co drivernya akan jalan mengikuti mobilnya. Jadi itu stamina dan fokus keduanya akan diperas. Hari pertama sampai 3 akan offroad berat. Maka dukungan suplemen menjadi penting selama offroad," terang Syamsir Alam, Road Captain Herbamojo Jelajah Alam.

Sementara Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories Victor S. Ringoringo menjelaskan bahwa tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga stamina, energi dan meningkatkan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa selama melakukan kegiatan offroad.

"Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang," ungkap Victor.

Herbamojo dibandrol seharga Rp 295.000 per-botol dan berisi 60 kapsul.

Produk ini sudah dapat dibeli di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Apotek Roxy, Watsons, AEON BSD dan AEON JGC.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas