Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Inden Honda ADV150 di Bali Tembus 759 Unit

Jumlah inden masuk yang cukup besar ini membuat Astra Motor Bali optimis, Honda ADV150 akan kencang penjualannya di Pulau Bali.

Inden Honda ADV150 di Bali Tembus 759 Unit
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Thomas Pradu, Marketing Sub Dept Head Astra Motor Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Sejak resmi diluncurkan perdana sekaligus world premiere di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS) 2019, bulan Juli lalu, skutik macho untuk aksi petualangan, Honda ADV150 mulai ramai diinden konsumen.

Inden itu tidak hanya terjadi di main dealer Honda di Pulau Jawa, tapi juga di wilayah lain seperti Bali yang wilayahnya mendapat perhatian khusus dari Honda untuk menggenjot penjualan skutik 150 cc ini.

Thomas Pradu, Marketing Sub Dept Head Astra Motor Bali, main dealer motor Honda wilayah Bali, dalam perbincangan dengan Tribunnews, Jumat (9/8/2019) mengatakan, pihaknya mulai membuka inden di Bali sejak 20 Juli 2019. 

Sampai minggu ini, total inden yang masuk mencapai 759 unit. Jumlah inden masuk yang cukup besar ini membuatnya optimis, Honda ADV150 akan kencang penjualannya di Pulau Bali.

"Kami menargetkan volume penjualan 1.000 unit di Bali," ujar Thomas Pradu.

Thomas memastikan, Bali akan mendapatkan treatment spesial dari PT Astra Honda Motor lantaran Bali akan dijadikan pasar kuat untuk menggenjot penjualan ADV150 di pasar nasional.

Karenanya, proses inden skutik ini tidak akan butuh waktu lama. "Kita pastikan inden tidak akan lama karena kita diberikan privilege oleh AHM untuk prioritas penjualan. Inden untuk Bali tak akan lebih dari 1 bulan," bebernya. 

Launching Honda ADV150 oleh Astra Motor Bali
Launching Honda ADV150 oleh Astra Motor Bali, main dealer Honda di Bali, dipusatkan di di Mal Bali Galeria, Kuta, Jumat (9/8/2019).

Pasar terbesar di Bali untuk Honda ADV150 ini berasal dari konsumen di wilayah Denpasar dan Badung.

"Kita sekarang sedang berikan promo. Pembelian ADV150 secara cicilan akan mendapat hadiah power bank dan diskon 2x cicilan untuk yang memgambil tenor 4 tahun," ungkapnya.

Thomas menambahkan, untuk menggenjot penjualan ADV150 di Bali, pihaknya sangat terbantu oleh keputusan PT Astra Honda Motor menjadikan Bali sebagai lokasi World Premiere Riding Experience Honda ADV150.

Baca: Honda ADV150 Resmi Meluncur di Bali, Harga Mulai dari Rp 35 Jutaan

Ini merupakan sebuah event touring mengetes performa Honda ADV150 melibatkan lebih dari 50-an jurnalis dari berbagai media nasional blogger serta vlogger menempuh jarak 200-an kilometer di Bali hari Jumat kemarin.

Kegiatan touring ini merupakan rangkaian dari event peluncuran Honda ADV150 di Bali yang dipusatkan di Mal Bali Galeria di kawasan Kuta, Jumat sore kemarin.

"Kita baru saja selesaikan world premiere touring, ini touring pertama kalinya ADV di Indonesia dan dunia, diadakan di Bali. Harapannya motor ini bisa jadi pilihan baru masyarakat. Acaranya kita rangkai dengan public launching yang kita meriahkan dengan kehadiran Andra and The Backbone, dan kehadiran Youtuber kondang asal Bali, Yudist Ardhana serta aneka kontes dan games," ujar Thomas Pradu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas