Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Banderol Wuling Almaz di Bali Mulai Rp 284 Jutaan

Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk Wulinguntuk test drive mulai seri Confero, seri Cortez, dan Almaz.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Banderol Wuling Almaz di Bali Mulai Rp 284 Jutaan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pengunjung mencoba fitur pada mobil Wuling Almaz pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7/2019). PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) yakni teknologi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan hargavarian terbaru dari Almaz 7-seater dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Bali, Minggu (11/8/2019).

Smart Technology SUV ini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Bali mulai dari Smart Enjoy MT yang dibanderol Rp 284,8 juta, Smart Enjoy CVT Rp 296,8 juta, Exclusive 5-Seater Rp 345,8 juta, dan Exclusive 7-Seater Rp 355,8 juta.

Ada selisih kurang lebih Rp 17 hingga 21 juta, jika dibandingkan dengan harga on the road DKI Jakarta Wuling Almaz yang dibanderol mulai Rp 263,8 juta hingga Rp 338,8 juta.

Baca: Ke GIIAS 2019, Jangan Lupa Mencoba Teknologi WIND di Mobil Wuling Almaz

Pengumuman harga tersebut dibarengi dengan acara Wuling Experience Weekend (WEW) yang diadakan Wuling bersama PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi tepatnya di Lapangan Puputan Renon, Denpasar.

Setelah digelar di Bandung, Medan, dan Semarang. Kini pengunjung di Bali dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan untuk test drive lini produk Wuling.

“Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” ujar Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (11/8/2019).

Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk Wulinguntuk test drive mulai seri Confero, seri Cortez, dan Almaz.

BERITA TERKAIT

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas