Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Johnny Widodo Diangkat Jadi CEO BeliMobilGue.co.id

Sebelum bergabung, Johnny Widodo merupakan Director of Sales and Partnerships di perusahaan pembayaran digital Ovo.

Johnny Widodo Diangkat Jadi CEO BeliMobilGue.co.id
HANDOUT
Johnny Widodo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Portal jual-beli mobil bekas, BeliMobilGue.co.id, resmi mengangkat Johnny Widodo sebagai CEO perusahaan. Pengangkatan tersebut diumumkan di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Sebelum bergabung, Johnny Widodo merupakan Director of Sales and Partnerships di perusahaan pembayaran digital Ovo.

Johnny memiliki latar belakang di bidang teknik, konsultasi, manajemen, strategi, pemasaran dan penjualan di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan lainnya.

Di akhir tahun 2015, Johnny bergabung di Ovo dan menjadi founding members perusahaan.

Di tempatnya yang baru, di fase 2019-2020, Johnny bertanggung jawab mengawasi sejumlah inisiatif strategis untuk mendorong pertumbuhan dan momentum bisnis di pasar Indonesia.

Perekrutan Johnny merupakan salah satu upaya perusahaan dalam membangun tim superstar, yang fokus mempercepat kemajuan bisnis; meningkatkan kualitas operasional dan layanan pelanggan; meningkatkan dukungan ke diler melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan.

Baca: Enzo Allie Raih Skor Tinggi Usai Jalani Tes Tambahan, TNI AD Pilih Pertahankan Jadi Catar Akmil

Pengangkatan Johnny juga bagian dari strategi menciptakan dan mengoptimalkan kemitraan baru guna mendorong pertumbuhan bisnis BeliMobilGue.co.id.

Baca: Ganti Rugi untuk Keluarga Ahli Waris Korban Boeing 737-8 Max Lion Air Lebih dari Rp 2 Miliar

“Johnny merupakan pemimpin yang sudah teruji kinerjanya dan merupakan salah satu top management talents di industri startup Indonesia. Kami melihat pencapaiannya yang luar biasa di Ovo selama beberapa tahun terakhir, dan kami sangat senang dia bergabung di BeliMobilGue.co.id  menuju jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Sujay Tyle, CEO Frontier Car Group.

Selain menunjuk Johnny Widodo, BeliMobilGue.co.id juga meraih komitmen pendanaan senilai 30 juta dolar AS lebih untuk dua tahun ke depan dari Frontier Car Group, mitra JV yang berbasis di Berlin.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas