Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design

Untuk menjaga mutu pengerjaaan, untuk pengadaan bahan atau material kursi, BAV mengimpor dari pemasok di luar negeri.

Kabin Toyota HiAce Ini Tampil Mewah dan Elegan di Tangan BAV Luxury Auto Design
IST
Interior mewah dengan kursi berlapis kulit di kabin Toyota HiAce garapan rumah modifikasi BAV Luxury Auto Design. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hi Ace merupakan sebuah MPV keluaran Toyota yang sudah dikenal sebagai kendaraan niaga dengan daya angkut penumpang banyak, hingga 16 orang dengan konfigurasi standar.

Tampilan interior HiAce yang biasa-biasa saja layaknya van pengangkut penumpang, bisa tampil wah dan elegan di tangan BAV Luxury Auto Design.

BAV Luxury Auto Design selama ini sudah dikenal sebagai produsen aftermarket yang khusus mengerjakan interior kendaraan.

Untuk itu semua interior Hi Ace standar oleh Iranidya dari BAV dimodifikasi sesuai dengan konsep kemewahan yang akan dipasangkan di MPV ini.

Electric sliding door
Pintu Toyota HiAce hasil modifikasi BAV Luxury Auto Design tampil dengan model electric sliding door.

"Interior untuk HiAce yang kami buat mengacu pada konsep kemewahan dan kenyamanan. Kursi penumpang kami ubah seluruhnya. Untuk  jok penumpang di kabin depan kita menggunakan jok asli bawaan Toyota yang sarung joknya kita jahit ulang dengan bahan leather," ujar Iranidya dari BAV Luxury Auto Design.

Untuk kursi penumpang di bagian kabin, BAV mengganti seluruhnya dengan seat baru dengan susunan 2 kursi captain seat yang dilengkapi dengan legrest kabin baris pertama, 3 kursi di kabin baris kedua dan 4 kursi di kabin baris ketiga (last row).

"Semuanya terbungkus kulit asli dengan bahan berkualitas tinggi,” ujar Ira.

BAV Luxury Auto Design10
Pemasangan fitur televisi LED 21.5 inch dengan dudukan roofmount, dipadu dengan audio sound system berkualitas tinggi di kabin Toyota HiAce garapan BAV Luxury Auto Design.

Ira menjelaskan, untuk menjaga mutu pengerjaaan, untuk pengadaan bahan atau material kursi, BAV mengimpor dari pemasok di luar negeri.

Untuk interior bagian roof, BAV membuat modifikasi dengan memasang televisi LED 21.5 inch dengan dudukan roofmount, dipadu dengan audio sound system berkualitas tinggi.

Audio di kabin HiAce ini menyediakan fitur karaoke, wifi dan digital tuner. Pada bagian penumpang terdapat console untuk storage dan coolbox untuk menyimpan minuman dingin. 

Toyota HiAce__7
Toyota HiAce

Tak ketinggalan, pintu HiAce juga mengalami modifikasi dengan pemasangan electric sliding door.

Kesan mewah di HiAce hasil rancangan BAV semakin kental dengan lapisan panel kayu (wooden panel) serta interior dengan warna bernuansa beige dengan pencahayaan LED.

Ira menjelaskan, sebagian konsumen yang mempercayakan modifikasi mobil HiAce-nya di BAV, umumnya untuk digunakan pribadi untuk kebutuhan berwisata bersama keluarga atau untuk mnengakomdiri kebutuhan meeting perusahaan di perjalanan.

Kabin HiAce terbilang cukup lapang, memudahkan pemiliknya menggelar rapat-rapat kecil di kabinnya selama dalam perjalanan.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas