Tribun Otomotif

Tampil dengan Desain Lebih Segar, Vespa LX 125 i-get Dibanderol Segini

Dengan desain terbaru yang lebih segar untuk anak muda, Vespa LX 125 i-get ditawarkan dalam varian warna Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio

Editor: Choirul Arifin
Tampil dengan Desain Lebih Segar, Vespa LX 125 i-get Dibanderol Segini
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Peluncuran Vespa LX 125 i-get di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). 

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi terbaru dari Vespa, Vespa LX 125 i-get resmi meluncur ke pasar Indonesia mulai Selasa (27/8/2019).

Dirilis dengan desain terbaru yang lebih segar untuk anak muda, Vespa LX 125 i-get ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio.

Vespa LX 125 i-get terbaru ditawarkan dengan harga Rp 35.800.000 on the road Jakarta, dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Baca: Kolaborasi dengan AR Team, Intersport Siap Tebarkan Virus Drifting di Indonesia

Konsumen bisa langsung mendapatkan unit di Jakarta, sementara untuk luar Jakarta hanya menunggu pendistribusian.

"Ready stock sudah ada di Indonesia tapi untuk di dealer di Jakarta. Hari ini atau besok sudah ready kalau untuk di luar kota tinggal permasalahan pengiriman saja tapi sudah mulai dari hari ini ada di dealer resmi kami," tutur President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat launching Vespa LX 125 i-get di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Vespa LX 125 i-get dipasarkan melalui 38 jaringan diler resmi PT Piaggio Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Peluncuran skuter Italia kali ini menjadi bagian penting untuk memperkuat Premiumization Roadmap Startegy Piaggio Indonesia.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas