Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tanpa Seremoni, Toyota Sienta Facelift Resmi Mejeng di Showroom

Mobil yang bermain di kelas multi purpose vehicle (MPV) ini, hadir dengan tampang baru yang diklaim lebih segar dari model lawasnya

Tanpa Seremoni, Toyota Sienta Facelift Resmi Mejeng di Showroom
PT TAM
Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jangan kaget bila ke showroom temui tampang Toyota Sienta mengalami perubahan.

Usut punya usut, ternyata PT Toyota Astra Motor (TAM) berinisiatif meluncurkan Sienta facelift, Senin (2/9/2019) tanpa ada seremoni khusus.

Mobil yang bermain di kelas multi purpose vehicle (MPV) ini, hadir dengan tampang baru yang diklaim lebih segar dari model lawasnya.

 "Eksterior berubah tampilannya lebih sporty dan stylish. Kita resmi luncurkan dan pasarkan per hari ini," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Ubahan paling kentara di sisi ekterior dengan garis desain yang lebih tegas melalui penyematan garnis berkelir hitam. Garnis tersebut juga menjadi frame bagi lampu utama dan foglamp yang masih menggunaan model lawas.

Kemudian desain bumper depan juga ikut mendapat ubahan minimalis yang kemudian berpadu dengan gril baru. Di sektor buritan, terlihat masih sama dengan model yang sudah ada saat ini.

Baca: Sejak Tahun 2016 Toyota Sienta Belum Ada Ubahan Berarti, Ini Respons APM

Tidak hanya tampilan, Toyota juga ikut membenahi sisi kenyamanan dari interiornya.

Sementara kabin Sienta facelift telah dilengkapi dengan sandaran tangan baik untuk bangku baris depan dan belakang pada varian V dan Q.

Penyegaran juga merambah di interior di mana kabin semua varian Sienta mendapat sentuhan gelap dengan balutan kursi berkelir burgundy pada Tipe V dan Q. Lain halnya pada varian G semuanya serba hitam.

"Sienta facelift ini menjadi produk ketujuh Toyota di 2019," ujar Soerjo.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas