Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rayakan Hari Pelanggan, AHM: Konsumen Adalah Sahabat Kami

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengadakan kegiatan spesial dengan tema “Mer

Rayakan Hari Pelanggan, AHM: Konsumen Adalah Sahabat Kami
Tribunnews/Dea Duta Aulia
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati sedang melayani konsumen setia Honda pada Hari Pelanggan, Jakarta, Rabu (4/9/2019). (Tribunnews/Dea Duta Aulia) 

TRIBUNNEWS.com – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengadakan kegiatan spesial dengan tema “Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”pada Rabu, (4/9/2019) lalu.

Kegiatan ini diikuti 1510 dealer sepeda motor Honda yang berasal dari pulau Sumatra 421 dealer, Pulau Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat 857 dealer. Sementara itu, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua terdapat 232 dealer terlibat memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2019.

Ada hal yang menarik perhatian pada kegiatan ini. Salah satunya adalah ketika jajaran manajemen  AHM dan Main Dealer Astra Motor Center Jakarta mengantarkan secara langsung motor Honda ke rumah konsumen.

Konsumen yang mendapatkan kesempatan pengiriman spesial ini, Irwan Yulianto dan Erwin Yuliadi yang merupakan saudara kembar menceritakan, bahwa mereka sepakat untuk membeli motor Honda ADV150 karena desain dan teknologinya yang bagus.

“Saya bersama kembaran saya (IrwanYulianto) sepakat untuk membeli motor ini (Honda ADV), karena kami tertarik akan model yang ditawarkan,” ungkap Erwin Yuliadi di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019) lalu.

Untuk mengapresiasi antusiasme konsumen terhadap produk teranyar Honda tersebut, para jajaran manajemen AHM dan Main Dealer secara langsung mengantarkan motor tersebut ke rumah Irwan Yulianto dan Erwin Yuliadi.

Jajaran manajemen AHM dan Astra Motor mengantarkan motor Honda ADV secara langsung ke rumah konsumen di Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).Tribunnews/Dea Duta Aulia
Jajaran manajemen AHM dan Astra Motor mengantarkan motor Honda ADV secara langsung ke rumah konsumen di Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).Tribunnews/Dea Duta Aulia (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Selain mengapresiasi konsumen, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati, mengatakan menjalin hubungan yang erat dengan konsumen merupakan hal yang penting untuk dilakukan.

“Yang jelas kami selalu ingin berupaya mengikuti perkembangan keinginan konsumen yang selalu kami evaluasi secara berkala. Dalam berkomunikasi dengan konsumen, kami tidak hanya mengandalkan call center, namun juga memanfaatkan sosial media dan website agar lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Istiyani Susriyati di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Hal serupa juga dilakukan di jaringan sepeda motor Honda, PT Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda wilayah Bangka Belitung, PT Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT Trio Motor (Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah), serta Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa daerah seperti Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan dan Bengkulu.

Istiyani menambahkan,untuk lebih memanjakan konsumen, AHM membuat layanan dengan memperhatikan karakter, usia, maupun kebutuhan mereka. Bahkan, guna lebih memanjakan konsumen, ia juga menambahkan para teknisi dan pegawai juga diberikan pelatihan mengenai cara melayani konsumen dengan baik.

Jajaran manajmen AHM dan Astra Motor di Astra Motor Jakarta, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019)
Jajaran manajemen AHM dan Astra Motor di Astra Motor Jakarta, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019). Tribunnews/Dea Duta Aulia.

“Di Hari Pelanggan, beberapa kegiatan apreasiasi untuk konsumen Honda dilakukan di berbagai daerah. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” pangkas Istiyani.

Lain halnya dengan PT Daya Adicipta Motora, PT Mitra Sendang Kemakmuran, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat dan Banten serta Main dealer PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer wilayah Sulawesi Utara. Ketiganya menyelenggarakan gathering konsumen yang dimeriahkan beragam kegiatan bagi para keluarga dan konsumen setia Honda, Rabu (4/7/9).

Di hari yang sama, PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur mengajak para menejemen untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen dengan memberikan pelayanan service kunjung ke rumah rumah konsumen.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas