Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center

Pameran 5 hari ini akan menampilkan peserta-peserta dari segmen passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries.

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center
PT SIS
Booth Suzuki di GIIAS Makassar Auto Show 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif yang diendorse oleh Gaikindo, GIIAS Makassar 2019, akan resmi dibuka Rabu (11/9/2019) besok di Celebes Convention Center, Makassar.

Pameran 5 hari ini akan menempati total area seluas 7.000 m²  dengan menampilkan peserta-peserta dari segmen passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries.

Merek yang siap tampil adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling, serta satu merek commercial vehicle, Fuso.

Sementara, merek sepeda motor yang juga tampil adalah Benelli, Honda, dan Mforce serta beberapa industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa.

"Mereka mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka” ungkap Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong.

Sekertaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara menyatakan, kehadiran para petinggi pemerintah baik dari daerah dan juga kementerian di pameran ini menjadi sinyal bagus untuk industri otomotif nasional.

Baca: Samsung Galaxy M30s Segera Meluncur di India

“Kami meyakini Provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional, dan GAIKINDO ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif, kehadiran petinggi pemerintah daerah dan juga kementerian tentu akan memberikan akan menjadi dorongan untuk industri,” ujarnya.

Baca: Stroomnet PLN Tawarkan Promo Gratis Berlangganan Internet Sampai 10 Bulan, Ini Caranya

GIIAS Makassar 2019 akan diisi pula dengan kegiatan annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest, serta workshop gratis GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar otomotif di Makassar.

Ada juga Education Day, berupa kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Makassar serta program Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis, 12 September 2019 dari pukul 11.00 – 16.00 WITA.

Untuk pertama kalinya GIIAS Makassar bersama Blibli.com akan menghadirkan promo khusus untuk pembelian tiket online GIIAS Makassar 2019. Sepanjang penyelenggaraan pameran ada promo Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan diarea pameran.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas