Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Corolla Altis Hybrid Dibanderol Hampir 100 Juta Lebih Mahal dari Versi Mesin Konvensional

Toyota Astra Motor membanderol All New Altis mulai dari Rp 468.200.000 untuk tipe G A/T dan Rp 489.300.000 untuk tipe V A/T.

Corolla Altis Hybrid Dibanderol Hampir 100 Juta Lebih Mahal dari Versi Mesin Konvensional
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Peluncuran All New Corolla Altis di SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Toyota Astra Motor resmi meluncurkan sedan All New Corolla Altis ke pasar Indonesia di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Corolla Altis terbaru ditawarkan dalam tiga varian yang semuanya menggunakan transmisi CVT.

Tiga varian tersebut adalah Altis 1.8 G, Altis 1.8 V bermesin bensin serta Altis HEV dengan teknologi hybrid generasi ke-4.

Teknologi hybrid generasi ke-4 merupakan teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota.

Untuk masing-masing tipe Altis di atas, harganya dibanderol mulai dari Rp 468.200.000 untuk tipe G A/T dan Rp 489.300.000 untuk tipe V A/T.

Baca: Anies Baswedan: Belajar yang Rajin, Biar Kalau Besar Kamu Pintar Seperti Pak Habibie. . .

Sementara untuk All New Corolla Altis Hybrid dibanderol hampir Rp 100 juta lebih mahal yakni seharga Rp 566.300.000.

Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa ketiga tipe All New Corolla tidak menggunakan transmisi manual.

Baca: Tuntaskan Petualangan ke Himalaya Bareng Top 1, Darius dan Donna Bawa Oleh-oleh Serial Vlog

"Toyota di Indonesia memang ingin memenuhi semua kebutuhan konsumen di masing-masing line up. Kami tidak menyediakan transmisi manual karena ini sudah sesuai keinginan pasar," tutur Anton saat launching All New Corolla Altis di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Corolla Altis terbaru sudah menggunakan motor listrik P610 HEV transaxle dengan power 72 PS atau setara dengan Hybrid 4-cylinder yang dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE, ini semakin memperkuat karakternya sebagai kendaraan ramah lingkungan.

All New Corolla Altis HEV juga merupakan model pertama Toyota di Indonesia dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap dan canggih dari Toyota Safety Sense (TSS) yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).

TSS merupakan platform terbaru Toyota dalam menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan level tertinggi bagi pengembangan produk-produk ke depan.

All New Corolla Altis HEV juga disematkan multimedia system yang dilengkapi dengan 8” head unit display yang terintegrasi dengan sistem monitor hybrid, bluetooth dan wifi, Apple car play, Smart Device Link (SDL) serta miracast.

"Multimedia system yang disematkan pada All New Corolla Altis HEV tak hanya mendukung fitur - fitur entertainment, tapi juga untuk operasional fungsi - fungsi lainnya seperti door lock, sistem AC, dan lainnya," terang Anton.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas