Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong

Gerai 29AutoCare memberikan garasi selama dua tahun dan free maintance sampai tiga kali dalam setahunnya.

Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong
ist
Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak ubahnya kaum perempuan, dalam hal interior dan eksterior kendaraan pun sangat membutuhkan. Bahkan sang pemilik kendaraan rela merogoh dalam isi dompetnya demi mobilnya bersih dan wangi, juga terlihat kinclong.

Adalah 29AutoCare, car cosmetics yang membantu untuk mewujudkan mobilnya menjadi ‘cantik’.

“Setidaknya di gerai ini, kami membantu untuk memenuhi dan mewujudkan impian client demi mobilnya tampil beda, iya menjadikan kembali seperti mobil yang baru keluar dari show room,” ungkap Marissa Lalita, CEO 29AutoCare di kediamannya dibilangan Jalan Kemang Selatan Jakarta Selatan.

Marissa Lalita
Marissa Lalita

Marissa Lalita menambahkan, dalam proses pengerjaan setiap kendaraan yang ditangani menggunakan teknik ceramic coating, merupakan lapisan berbahan keramik yang dapat memberi perlindungan lebih lama pada mobil. “Intinya dengan cara ceramic coating, imbasnya akan memberikan hasil wetlook yang dalam,” ujarnya mengakui gerai salon mobil beroperasi semenjak Juli 2019.

Kalau saja, gerai 29AutoCare, memilih mengedepankan teknik ceramic paint protection system.

“Dengan cara ceramic coating maka mampu bertahan 2 sampai 3 tahun, tentunya tergantung tinggal bagaimana perawatan berkala dari mobilnya itu sendiri,” tutur Marissa yang mengandalkan kepada obat poles Menzerna dan Coating Autotriz V1 series produk dari Jerman ini.

Sementara itu demi memanjakan si pemilik kendaraan, gerai 29AutoCare memberikan garasi selama dua tahun dan free maintance sampai tiga kali dalam setahunnya.

“Iya ini salah satu bentuk pelayanan kepada pemilik mobil, juga membangun tingkat kepercayaan yang tinggi,” jelas Marissa sambil membocorkan media sosmed instagramnya adalah @29autocarei.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas