Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bengkel BMW Astra Pluit Kenalkan 4 Layanan Purna Jual Baru, Bisa Servis 24 Jam

Empat layanan baru yang dihadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service.

Bengkel BMW Astra Pluit Kenalkan 4 Layanan Purna Jual Baru, Bisa Servis 24 Jam
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Peluncuran 4 layanan purna jual Astra BMW Pluit di Jalan Pluit Selatan Raya No 8A Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bengkel BMW Astra Pluit meluncurkan empat layanan baru pada Selasa (24/9/2019).

Empat layanan baru yang dihadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam,
fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service.

Di layanan servis 24 jam, customer dapat membawa mobil ke bengkel BMW Astra Pluit kapan saja, misalnya pukul 12 malam. Kemudian mengisi data diri dan menyerahkan kunci kendaraan kepada petugas di Bengkel, selanjutnya kendaraan akan diservis esok harinya.

"Servis tetap kita lakukan selama office hours dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore," tutur Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja saat jumpa pers peluncuran empat layanan baru Bengkel BMW Astra di Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).

Kedua, layanan fast lane berupa pekerjaan servis dapat selesai dalam waktu 90 menit, dengan booking terlebih dulu di nomor 6660-5599 atau via website bmw.astra.co.id.

Ketiga, layanan pickup and delivery servis. Pihak bengkel akan melakukan pickup mobil customer dan ketika selesai servis petugas dari bengkel akan mengantar kembali ke customer.

Baca: Warganet Tertawa, Iwan Fals Mencuit Minta Link di Viral Video Panas PNS Jabar

Keempat, layanan shuttle servis. Terkadang ada customer yang mobilnya tak ingin dinaiki orang lain. Solusinya mereka menyediakan layanan shuttle service.

Pelanggan dapat datang membawa kendaraan yang akan diservis, usai mengisi seluruh data diri dan menyerahkan kunci kendaraan, pihak bengkel akan menyiapkan voucher untuk mobilitas customer.

Baca: Juru Runding Pemerintah dengan GAM di Helsinki Ini Dinilai Pantas Jadi Menhan Kabinet Jokowi

"Kami bekerjasama dengan Grab, kami berikan kepada customer voucher untuk bisa berangkat ke tempat yang akan dituju dan bisa kembali setelah servis selesai dengan menggunakan voucher Grab tersebut," terang Fredy.

Seluruh layanan yang disediakan di BMW Astra Pluit rencananya juga akan tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, Astra BMW Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW.

"BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut beli, servis dan jual mobil BMW," tambah Fredy.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas