Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mitsubishi Ujicoba Layanan Booking Servis Lewat Fitur GoAuto dari Gojek

MMKSI sudah mendaftarkan bengkel resmi Mitsubishi di Go Auto demi mempermudah melakukan pelanggan melakukan servis berkala.

Mitsubishi Ujicoba Layanan Booking Servis Lewat Fitur GoAuto dari Gojek
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Head Of After Sales Marketing And Development Departement PT MMKSI, Ronald Reagan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak sebulan lalu melakukan ujicoba penyediaan layanan booking servis kendaraan Mitsubishi bekerjasama dengan Gojek lewat fitur GoAuto.

MMKSI sudah mendaftarkan bengkel resmi Mitsubishi di GoAuto demi mempermudah melakukan pelanggan melakukan servis berkala.

"Ketika MMC Jepang melakukan kolaborasi dengan Gojek, di situ kita melihat ada kesempatan untuk mengeksplor lebih dari function yang ada di Gojek. Apa yang bisa kita lakukan untuk memberikan benefit lebih ke customer," ujar Head Of After Sales Marketing And Development Departement PT MMKSI, Ronald Reagan saat jumpa pers di kantornya, Rabu (25/9/2019).

Baca: Penumpang Lion Air Ngamuk karena Penerbangan Delay Akibat Kabut Asap

Melalui GoAuto, customer Mitsubishi dapat melakukan booking service dan tanya jawab mengenai kendaraan Mitsubishi. Bengkel yang telah terdaftar di Go Auto baru untuk area Jakarta Selatan.

"Kenapa kemarin kita pilih di daerah Jakarta Selatan, karena ini masuknya fase trial. Kemarin kita juga dapat rekomendasi dari Gojek untuk mempermudah jika ada technical problem akan lebih mudah bagi dealer kita berkomunikasi dengan Gojek," tambah Ronald.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas